Sukabumi Update

6 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends yang Ampuh Mengcounter Wanwan

Hero Wanwan - Ada beberapa hero counter fighter terbaik Wanwan yang ampuh menkalukannya. (Sumber : mobile-legends.fandom.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Wanwan adalah salah satu hero marksman yang paling populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan, terutama di late game.

Namun, Wanwan juga memiliki kelemahan, yaitu ia memiliki mobilitas yang rendah dan mudah dibunuh oleh hero-hero dengan kemampuan crowd control (CC).

Berikut adalah 6 hero fighter terbaik di Mobile Legends yang ampuh mengcounter Wanwan:

Baca Juga: 10 Cara Menikmati Hidup yang Menyenangkan dan Menenangkan, Stres Lewat!

1. Chou

Chou adalah salah satu hero fighter yang paling serbaguna di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, yaitu skill 2-nya yang dapat men-stun lawan selama 1,5 detik. Chou juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, sehingga ia dapat dengan mudah mengejar dan membunuh Wanwan.

2. Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, yaitu skill 1-nya yang dapat melempar lawan ke arah yang diinginkan. Skill 1-nya ini sangat efektif untuk menghentikan pergerakan Wanwan dan membuatnya mudah untuk dibunuh.

3. Minsitthar

Minsitthar memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, yaitu skill 2-nya yang dapat mengurung lawan di dalam sebuah area. Skill 2-nya ini sangat efektif untuk menghentikan pergerakan Wanwan dan membuatnya mudah untuk dibunuh.

Baca Juga: 10 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran dari Tekanan Batin, Hidup Kembali Bahagia!

4. Baxia

Baxia ialah hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, yaitu skill 2-nya yang dapat memberikan efek slow dan damage kepada lawan. Skill 2-nya ini sangat efektif untuk memperlambat pergerakan Wanwan dan membuatnya mudah untuk dibunuh.

5. Ruby

Hero fighter Ruby mempunyai kemampuan crowd control yang sangat kuat, yaitu skill 2-nya yang dapat menarik lawan ke arahnya. Skill 2-nya ini sangat efektif untuk menarik Wanwan ke dalam area serangan tim.

6. Leomord

Leomord termasuk hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat kuat, yaitu skill 2-nya yang dapat mengikat lawan selama beberapa detik. Skill 2-nya ini sangat efektif untuk menghentikan pergerakan Wanwan dan membuatnya mudah untuk dibunuh.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT