Sukabumi Update

Daftar 5 Hero yang Memiliki Skill Ultimate Sangat Kuat di Mobile Legends

Hero Fanny - kekuatan skill ultimate suatu hero juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain, seperti build item, skill set, dan kemampuan pemain yang menggunakannya. (Sumber : Moonton Games)

SUKABUMIUPDATE.com - Kekuatan skill ultimate suatu hero Mobile Legends tergantung pada berbagai faktor, seperti damage, jangkauan, efek crowd control, dan cooldown. Namun, secara umum, hero-hero di bawah ini dapat dianggap memiliki skill ultimate terkuat di Mobile Legends.

Ultimate merupakan kemampuan yang dimiliki oleh seorang hero. Umumnya setiap hero memiliki setidaknya satu kemampuan pasif dan tiga kemampuan aktif yang dapat digunakan.

Di Mobile Legends, hero dengan skill ultimate memegang peranan penting dalam pertandingan. Berikut rekomendasi hero dengan skill Ultimate terkuat di Mobile Legends yang dihimpun dari Suara.com.

Baca Juga: 9 Ciri Kamu Sangat Menarik Dimata Orang Lain, Meski Tanpa Disadari

1. Fanny

Sudah menjadi rahasia umum jika Fanny adalah hero yang kuat di Mobile Legends. Hero Assassin ini memiliki skill Ultimate yang luar biasa, yang disebut Rhapsody of Blades.

Saat menggunakan skill Ultimate ini, Fanny dapat memanjat tembok dan menyerang lawan dengan rantainya.

Damage yang dihasilkan dari Rhapsody of Blades sangat besar dan dapat membunuh hero musuh dengan sekejap.

Baca Juga: 9 Ciri Orang Mengalami Stres yang Jarang Disadari, Mental dan Fisiknya Terganggu!

Meskipun Fanny adalah salah satu hero yang cukup sulit untuk dimainkan, tetapi jika pemain bisa menguasainya dengan baik maka Fanny bisa menjadi hero mematikan.

2. Ling

Ling merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan Ultimate bernama Celestial Strike. Ultimate ini membuat Ling dapat terbang dan menyerang lawan dengan serangan yang sangat kuat.

Tak hanya itu, damage yang dihasilkan dari skill Ultimate Celestial Strike sangatlah besar dan dapat membunuh lawan dengan cepat.

Baca Juga: Toserba Tiara Sukabumi: Dulu Pension Tjipellang dan Hotel Merdeka yang Cukup Dikenal

Selain itu, Celestial Strike juga mempunyai efek Crowd Control berupa knock-up. Efek tersebut dapat membuat hero musuh tidak bisa berkutik dan membuka peluang bagi Ling untuk melakukan serangan susulan.

3. Lunox

Lunox merupakan hero Mage yang memiliki skill Ultimate bernama Cosmic Impact.

Ultimate miliknya ini memungkinkan Lunox memanggil meteor raksasa yang jatuh ke arah lawan. Damage yang dihasilkan dari Cosmic Impact pun cukup besar.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang

Berkat skill tersebut, Lunox juga mampu memberikan efek Crowd Control.

Selain Cosmic Impact, Lunox juga mempunyai skill mematikan lainnya yaitu Light Strike (Order) dan Darkening (Chaos).

Light Strike merupakan area skill yang memberikan damage besar dan dapat memperlambat lawan. Sedangkan Darkening adalah blink skill yang dapat digunakan untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sarapan untuk Penderita Asam Lambung (GERD)

4. Wanwan

Wanwan adalah hero Marksman yang mempunyai skill Ultimate bernama Crossbow of Quincy. Ultimate miliknya ini membuat Wanwan dapat menyerang lawan dengan panah yang sangat kuat.

Damage yang dihasilkan dari Crossbow of Quincy sangat besar dan memiliki efek Crowd Control berupa knock-up.

Efek tersebut dapat membuat lawan tidak bisa berkutik dan membuka peluang bagi Wanwan untuk melancarkan serangan sungguhan.

Baca Juga: 9 Tips Apa yang Harus Dimakan untuk Sarapan Bagi Penderita Diabetes

Selain skill Ultimate miliknya yang mematikan, Wanwan juga mempunyai skill lain yang tidak kalah berbahaya. Skill Pertamanya, yaitu Needles in Flowers, membuatnya bisa menyerang lawan dengan jarum yang mampu memberikan efek Crowd Control.

Sedangkan skill Keduanya, yaitu Fire Swallo, memungkinkan Wanwan dapat menyerang lawan dengan lemparan api yang dapat memberikan damage dan efek slow.

5. Hayabusa

Hayabusa adalah hero Assassin di Mobile Legends yang memiliki skill Ultimate bernama Shadow Shuriken.

Baca Juga: 11 Tips Menghilangkan Sifat Pendiam dan Pemalu Agar Bisa Berani

Saat Hayabusa memakai skill tersebut, ia akan memanggil shadow shuriken yang menyerang lawan. Damage yang dihasilkan dari Shadow Shuriken sangatlah besar

Meskipun Hayabusa adalah hero yang sulit untuk dimainkan, namun jika pemain bisa menguasainya dengan baik maka ia bisa menjadi hero yang akan mengubah jalannya pertandingan.

Itulah beberapa hero Mobile Legends dengan skill Ultimate paling mematikan yang bisa digunakan di area pertandingan.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT