Sukabumi Update

5 Hero Counter Arlott di Game Mobile Legends, Ampuh Bikin Tak Berkutik!

Arlott - beberapa hero memiliki kemampuan yang dapat counter Arlott dengan efektif. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Arlott merupakan hero fighter yang cukup kuat di Mobile Legends dengan kemampuan regen yang tinggi, damage yang besar, dan skill ultimate yang membuatnya sulit dibunuh. 

Namun, ada beberapa hero yang bisa menjadi counter Arlott dan membuatnya kesulitan dalam pertandingan. Berikut beberapa hero counter Arlott di Mobile Legends:

1. Phoveus

Phoveus adalah hero counter alami Arlott karena skill ultimate-nya yang dapat mengunci Arlott saat dia menggunakan skill blink atau charge. Phoveus juga memiliki skill crowd control yang dapat membuat Arlott sulit untuk bergerak dan menyerang.

Baca Juga: 7 Tips Agar Jago Bermain Game Mobile Legends Meski Masih Pemula

2. Esmeralda

Esmeralda memiliki shield yang tebal dan regen yang tinggi, sehingga dia dapat menahan damage Arlott dengan mudah. Esmeralda juga memiliki skill crowd control yang dapat membuat Arlott sulit untuk mendekatinya.

3. Khufra:

Khufra mempunyai skill crowd control yang kuat dan dapat membuat Arlott terhentikan. Khufra juga dapat menggunakan skill ultimate-nya untuk mendorong Arlott keluar dari area team fight.

4. Mathilda:

Memiliki skill crowd control yang dapat membuat Arlott sulit untuk bergerak adalah Mathilda jawabannya. Mathilda juga dapat menggunakan skill ultimate-nya untuk membantu temannya melarikan diri dari Arlott.

Baca Juga: Daftar 5 Hero Mobile Legends yang Punya True Damagenya Paling Kuat

5. Yu Zhong:

Yu Zhong dengan regen yang tinggi dan damage yang besar, sehingga dia dapat melawan Arlott dengan imbang. Yu Zhong juga memiliki skill crowd control yang dapat membuat Arlott sulit untuk mendekatinya.

Tips untuk melawan Arlott:

  • Gunakan hero counter Arlott seperti yang disebutkan di atas.
  • Selalu waspada terhadap skill blink dan charge Arlott.
  • Gunakan crowd control untuk menghentikan Arlott saat dia ingin menyerang.
  • Jangan fokus menyerang Arlott sendirian, keroyok dia bersama teman tim.
  • Gunakan item defense yang dapat menahan damage Arlott.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat mengalahkan Arlott dengan mudah dan memenangkan pertandingan.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT