Sukabumi Update

5 Hero Mobile Legends Paling Kuat di Mythical Glory, Menang Terus!

Masha - Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB adalah hero-hero Fighter yang memiliki win rate yang tinggi di tier Mythic Mobile Legends. (Sumber : mobile-legends.fandom.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Ingin tahu pemain memilih hero Mobile Legends di rank Mythical Glory yang mana saja? Tentunya tidak boleh sembarangan, mereka memilih hero Mobile Legends terkuat di Mythical Glory.

Khusus untuk seri Mythical Glory Rank dengan pemain terbaik di Mobile Legends. Tentu saja mereka tidak memilih hero secara sembarangan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi hero Mobile Legends terkuat di rank Mythical Glory.

1. Mathilda

Hero Mathilda - Dengan bermain sebagai Roamer Assassin yang baik, Anda dapat membantu tim Anda untuk memenangkan pertandingan.Hero Mathilda - Dengan bermain sebagai Roamer Assassin yang baik, Anda dapat membantu tim Anda untuk memenangkan pertandingan. | Moonton.

Mathilda memiliki skill crowd control kuat dan kemampuan memberikan movement speed kepada timnya. Dia bisa memulai teamfight dan membantu tim mengejar atau melarikan diri. Mathilda juga memiliki damage besar dengan build yang tepat.

Baca Juga: 5 Hero Counter Arlott di Game Mobile Legends, Ampuh Bikin Tak Berkutik!

2. Minotaur 

Minotaur - Kekuatan dan kelemahan hero di Mobile Legends dapat berubah-ubah seiring dengan perubahan meta. Namun, secara umum, ada beberapa hero yang dianggap lemah.Minotaur - Kekuatan dan kelemahan hero di Mobile Legends dapat berubah-ubah seiring dengan perubahan meta. Namun, secara umum, ada beberapa hero yang dianggap lemah. | Mobile Legens Fandom.

Minotaur punya skill crowd control kuat dan regen tinggi. Dia bisa memulai teamfight dan melindungi tim dari damage lawan. Minotaur juga memiliki damage besar dengan build yang tepat.

3. Masha 

Masha - Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB adalah hero-hero Fighter yang memiliki win rate yang tinggi di tier Mythic Mobile Legends.Masha - Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB adalah hero-hero Fighter yang memiliki win rate yang tinggi di tier Mythic Mobile Legends. | Mobile Legens Fandom.

Masha memiliki lifesteal tinggi dan damage besar. Dia bisa melawan banyak lawan sekaligus dan menghabisi mereka dengan skill ultimate. Masha juga memiliki skill crowd control cukup kuat.

4. Lancelot

5 Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Bisa Bikin Dirinya Tak berkutik!5 Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Bisa Bikin Dirinya Tak berkutik! | Mobile Legens Fandom.

Lancelot juga memiliki mobilitas tinggi dan burst damage besar. Dia bisa masuk dan keluar pertempuran dengan mudah, dan skill ultimate-nya memungkinkan mengejar atau melarikan diri. Lancelot juga memiliki skill crowd control cukup kuat.

5. Yve

Yve dengan skill AoE luas dan damage besar, dapat menghabisi banyak lawan sekaligus dengan skill ultimate. Yve juga memiliki skill crowd control cukup kuat.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT