Sukabumi Update

5 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Paling Mudah Dimainkan Untuk Pemula

Hero Mobile Legends yang paling mudah adalah hero yang memiliki skill yang mudah dipahami dan digunakan. (Sumber : wallpaperaccess.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Menentukan hero Mobile Legends paling mudah tidak selalu mudah karena tergantung pada preferensi dan gaya bermain individu.Namun, beberapa hero umumnya dianggap mudah dimainkan karena memiliki mekanik yang sederhana dan skill yang mudah dipahami. 

Berikut beberapa hero yang sering direkomendasikan untuk pemula:

1. Layla (Marksman)

Layla adalah hero marksman yang memiliki damage besar dan mudah digunakan. Skillnya mudah dipahami dan tidak memerlukan mekanik yang rumit. Layla cocok untuk pemula yang ingin belajar role marksman.

Baca Juga: Tawarkan Promo Terbaik, Ini Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Nagaramstore

2. Zilong (Fighter)

Zilong merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan untuk kabur dari musuh. Skillnya mudah digunakan dan memiliki cooldown yang singkat. Zilong cocok untuk pemula yang ingin belajar role fighter.

3. Balmond (Fighter)

Balmond ialah hero fighter yang memiliki kemampuan untuk bertahan hidup. Skillnya mudah digunakan dan memiliki efek crowd control yang kuat. Balmond cocok untuk pemula yang ingin belajar role fighter.

4. Tigreal (Tank)

Tigreal hero tank, memiliki kemampuan untuk melindungi teman satu tim. Skillnya mudah digunakan dan memiliki efek crowd control yang kuat. Tigreal cocok untuk pemula yang ingin belajar role tank.

Baca Juga: Daftar 5 Hero yang Memiliki Skill Ultimate Sangat Kuat di Mobile Legends

5. Rafaela (Support)

Rafaela termasuk hero support yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan teman satu tim. Skillnya mudah digunakan dan memiliki efek crowd control yang kecil. Rafaela cocok untuk pemula yang ingin belajar role support.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT