Sukabumi Update

Ketahui Tipe Kue Apakah Anda di Cake Resume Quiz dan Cara Bermainnya

Tipe Kue yang Anda Dapatkan di Cake Resume Quiz. Sumber Foto: Instagram/@cakeresume.id

SUKABUMIUPDATE.com - Cake Resume Quiz ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Cake Resume Quiz atau yang sering dikenal dengan kuis What Cake R U adalah tes untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan diri anda juga pekerjaan apa yang cocok untuk kepribadian anda.

Uniknya dari kuis What Cake R U atau Kue Apakah kamu ini adalah dari hasil kuis yang sudah diisi akan diibaratkan dengan kue. Ada enam macam kue yang bisa jadi hasil kuis anda, yaitu Kue Lapis, Macaron, Kue Stroberi, Cupcake, Kue Bolu dan Tiramisu.

Anda akan melihat hasil dari kelebihan anda, review dari teman kerja, panduan cari kerja, pekerjaan yang cocok, tingkat workaholic, benda keberuntungan, work bestie dan teman kerja aja.

Baca Juga: Cake Resume Quiz Sedang Viral, Ini 7 Manfaat Bermain Quiz

Dilansir dari Instagram Cake Resume Indonesia @cakeresume.id membagikan tipe-tipe kue yang ada di kuis WHAT CAKE R U.

Kue Lapis

Gerak cepat (Gercep) bagaikan Whoosh. Pokoknya #JustDoIt. Realistis di segala aspek. Tidak bawa perasaan (baperan). Masalah apapun bisa diselesaikan. Mandiri (bukan bank). Lebih suka kerja sendiri. Terakhir punya banyak bakat terpendam.

Macaron

Daya imajinasi tinggi. Sensitif dan (agak) baperan. Berjiwa kreatif sejak lahir. Kreatif (penuh ide 24/7). Suka barang aesthetic. Mudah bosan, sukanya melakukan hal baru. Tidak suka dikekang, aturan itu ada untuk dilawan. Berjiwa bebas seperti burung.

Kue Stroberi

Selalu teringat riang gembira. Kadang terlalu baik. Hobinya bikin ketawa. Mom of the group. Ketemu orang baru langsung klop. Teman semua orang. Suka memperhatikan orang diam-diam. Energinya selalu lebih dari 200%.

Cupcake

Mikir terus 24/7. Selalu punya 101 pertanyaan. Semua hal dijadikannya overthink. Tidak pernah kalah debat. Problem solving skill A++. Apapun wajib dianalisa memakai logika. Terkadang tenggelam di pikiran sendiri. Sering mempertanyakan makna hidup.

Kue Bolu

Perfeksionis to the max. “Tenang, gua aja yang urusin”. Paling taat aturan. Kepercayaan semua orang. Semua detail harus dicek 100 kali. Semuanya harus jelas dan tertata. Tidak suka keluar dari zona nyaman. Bisa ngamuk kalau diganggu waktu kerja.

Tiramisu

Kerja kerja kerja tipes. Hidupnya lebih padat dari jalanan pas jam pulang kerja. Pengambil resiko. Lahir untuk jadi bos. Pintar menyusun kata (omongannya semanis janjinya). Hobi menantang diri sendiri. Semua harus bisa jadi cuan. Kompetitif dan ambisius.

Jika anda ingin mengetahui tipe-tipe lainnya dari kue hasil kuis anda, seperti work bestie yang cocok atau lainnya bisa klik LINK INI untuk memulai Cake Resume Quiz dan anda akan mengetahui hasil kepribadian anda dengan kue yang anda dapatkan.

Penulis: Ullima Iffah Shandana

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT