Sukabumi Update

Perempuan Lebih Suka Pria Kaya dan Berpendidikan? Ini Hasil Studi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah studi menujukan hasil jika perempuan benar-benar lebih menyukai pria kaya. Perempuan juga akan dapat lebih banyak perhatian jika mereka tampak berpendidikan dan kaya.

Para peneliti memindai 1,8 juta dari 24 negara dan menemukan bahwa hal tersebut benar adanya.

Namun, psikolog Dr Andrew Thomas dari Swansea University, mengatakan anggapan bahwa perempuan lebih menyukai pria kaya itu hanya stereotip.photoPria Kaya dan Berpendidikan - (iStock)

"Anggapan itu hanyalah stereotip yang tumbuh di masyarakat, tetapi banyak yang mempercayainya," kata Dr Andrew dikutip suara.com dari The Sun.

Walau begitu, semua budaya dalam penelitian sejak 1980-an juga menunjukkan bahwa perempuan lebih menyukai pria kaya adalah hal yang benar.

Studinya menilai pria berdasarkan pendapatan, pendidikan, dan pekerjaan yang diunggah dengan balasan dari hati yang kesepian.

Hasilnya menemukan bahwa pria dengan pendidikan dan kekayaan yang baik lebih menarik, yakni sebesar 255 persen. Begitu pula dengan wanita, sebesar 103 persen.

Dr Thomas mengatakan internet mendorong kedua jenis kelamin ini untuk terlihat kaya atau bugar agar lebih menarik perhatian lawan jenis.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI