Sukabumi Update

Hotel Santika Sukabumi Ajak Anak-anak Isi Libur Akhir Pekan dengan Memasak

SUKABUMIUPDATE.com - Hotel Santika Sukabumi mengadakan Cooking Class Kids and Mom, Minggu (29/5/2022) siang. Bertempat di Edelweiss Restaurant lantai 1 Hotel, kelas memasak ini diikuti oleh 48 peserta anak-anak beserta orang tuanya.

Dengan memakai topi chef dan apron, para peserta terlihat antusias membuat "Chicken Cordon Bleu" yang dipandu langsung oleh Chef Muhammad Abduh selaku Executive Chef Hotel Santika Sukabumi.

Public Relation Hotel Santika Sukabumi, Rama Kurnia mengatakan, acara yang digelar dari pukul 11.00-13.00 WIB ini bertujuan untuk mengisi waktu luang anak-anak di libur akhir pekan dengan kegiatan edukatif, yakni mengenalkan anak-anak tentang bagaimana cara memasak termasuk alat-alat masaknya.

"Kemudian kita ajak orang tua untuk mendampingi anak-anaknya agar tahu juga dalam membuat chicken cordon bleu, menu yang dimasak dan didemokan dalam cooking class hari ini," katanya kepada sukabumiupdate.com.

photoAnak-anak peserta Cooking Class foto bersama. - (Instagram @santikasukabumi)</span

Sementara itu, Manager Food and Beverage Hotel Santika Sukabumi, Cucu Nurcahyana, berharap dengan kegiatan Cooking Class ini, kreatifitas anak-anak dalam memasak bisa meningkat.

"Kedepannya orang tua juga bisa terus mengarahkan cara memasak yang baik dan benar kepada anak-anaknya," ujar Cucu.

Setelah mendapatkan ilmu memasak, para peserta di akhir acara kemudian berhak mendapatkan sertifikat dan tentunya menikmati langsung hasil memasak mereka.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI