Sukabumi Update

Mantan Tentara Rusia Terobsesi Operasi Plastik, Ingin Wajahnya Mirip Alien

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang mantan tentara Rusia mengejutkan media sosial usai mengunggah foto transformasinya yang terbaru. Pria bernama Kiriil Tereshin ini menunjukan hasil operasi pada bagian wajahnya.

photoPotret Kiriil setelah melakukan operasi plastik - (Instagram)</span

Melansir dari suara.com, Kirill sebenarnya pernah menjadi bahan perbincangan karena bentuk tubuhnya yang di luar batas normal. Ia melakukan proses penyuntikkan tiga liter cairan petroleum jelly ke dalam tubuhnya.

Baca Juga :

Akibatnya, beberapa bagian tubuhnya mengembang dan muncul otot-otot kuat terutama pada bagian lengan atas. Bahkan karena penampilannya tersebut, ia kemudian dijuluki sebagai Popeye oleh warganet.

Tidak hanya itu, ia kemudian menjadi semakin terobsesi untuk melakukan perubahan di bagian wajahnya. Ia mencoba berbagai jenis perawatan mulai dari boosting lip, filler di bagian pipi, sampai mempertajam rahang wajah.

Hasil transformasinya ini diunggah ke sosial media Instagram dengan menunjukkan wajahnya dari arah dekat.

“Saya adalah seorang pria yang sangat tampan, muda, hot, dan terobsesi,” tulis Kirill dalam unggahan Instagram pada Selasa, 24 Mei 2022 lalu.

Sayangnya, unggahan tersebut tidak banyak mendapatkan komentar yang positif dari warganet. Justru sebaliknya, banyak yang mempertanyakan siapa sebenarnya dirinya dan apa yang sedang ia lakukan kepada wajahnya.

Dikutip dari Daily Star, Kirill mengungkapkan tentang proses transformasi yang ia lakukan ini. Ia memang ingin mengubah wajahnya menjadi sosok alien setelah melihat adegan piring terbang di film.

Mulai saat itulah, obsesinya mulai bertambah apalagi setelah berhasil memperbesar bagian otot lengannya seperti Popeye. 

Selain itu, Kirill membayangkan bahwa jika ia mengubah diri mirip seperti alien, ia bisa bertemu langsung dengan mereka.

“Aku merasa ketika aku meninggal, aku akan bertemu mereka. Aku sangat percaya. Perubahan wajahku berlangsung dengan sukses dan lancar. Semuanya terjadi sesuai dengan yang seharusnya,” ungkap Kirill dari laman Daily Star.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM 

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI