Sukabumi Update

Mengenal Cantik Luar Dalam Bersama Wardah dan Sabillah Fashion

SUKABUMIUPDATE.com - Wardah dan Sabillah Fashion menyelenggarakan kegiatan bertema 'Hidupkan Harapan Dengan Self Healing’ di Sono Space, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/8/2022).

Event kolaborasi brand make up dengan brand fashion ini merupakan bagian dari Pop Up Beauty Roadshow Road to London Fashion Week.

Baca Juga :

Marketing PT Paragon Technology and Innovation, Gesha Kalista acara tersebut dihadiri oleh 70 orang peserta umum dan juga berkolaborasi dengan beberapa muslimah community Sukabumi. 

Gesha menyatakan kegiatan ini diisi berbagai kegiatan diantaranya workshop dengan pemateri founder Sabillah Fashion yaitu Intan Sari Rahmaniar.

“Kita disini seru-seruan juga, selain peserta mendapat ilmu dari Bunda Intan, peserta juga mendapat voucher belanja toko Abadi, kegiatan seru lainnya fashion show dari Sabillah, booth skin check, booth games, make up competition, dan seluruh peserta feel try on produk Wardah,” ujarnya.

Gesha berharap kolaborasi dari Sabillah Fashion dan Wardah ini dapat terus berlanjut. "Karena fashion dan make up itu tidak bisa dipisahkan," ujarnya.

Founder Sabillah Fashion, Intan Sari Rahmaniar menambahkan perihal materi tentang mental health. “Kita juga menawarkan Cantik Luar dan Dalam, untuk cantik bagian luar ada produk Wardah dan Sabillah Fashion dan untuk bagian dalam itu kita harus bisa memahami permasalahan dalam diri," ujarnya.

"Apapun yang terjadi pada diri kita, sesungguhnya itu adalah yang terbaik untuk diri kita, cuman kembali lagi kepada persepsi kita. Kalau persepsi kita negatif maka otomatis akan menilai kejadian itu negatif juga, maka sebaliknya bila menilai dengan positif maka hasilnya positif juga,” ujar Intan.

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI