Sukabumi Update

Gandeng Make Over Cosmetics, BPR Nusamba Sukaraja Sukabumi Bikin Beauty Class

SUKABUMIUPDATE.com - BPR Nusamba Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, mengadakan kegiatan Beauty Class untuk setiap karyawan wanitanya agar bisa menunjang penampilan selama bekerja. Kegiatan yang digelar pada Sabtu, 20 Agustus 2022, ini rutin diadakan setiap satu tahun sekali.

Pada kesempatan kali ini, Make Over Cosmetics dipilih untuk bisa memberikan pelatihan Beauty Class bagi 19 karyawan perempuan BPR Nusamba Sukaraja. Tahapan mulai skin preparation, complexion, eyemakeup, sampai lips makeup, pun diberikan dengan detail oleh tim Make Over Cosmetics.

"Harapannya setelah kegiatan ini, tim dari BPR Nusamba Sukaraja semakin lebih percaya diri lagi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya, dimulai dari penampilan yang semakin rapih dan cantik." ujar Eka, tim dari Make Over Cosmetics.

Baca Juga :

Acara menyenangkan. Peserta juga sangat antusias diajari step by step dengan detail. Banyak yang bertanya bahkan minta diajari secara personal saat sesi berlangsung. Selesai Beauty Class, tim Make Over memberikan hadiah bagi best make up dan peserta yang bisa menjawab quiz dengan benar.

"Semoga ini juga menjadi inspirasi bagi instansi yang lain untuk bersedia menyediakan waktu bagi karyawannya mendapatkan pelatihan makeup bersama Make Over," ujar Eka di akhir sesi Beauty Class.

(ADVERTORIAL)

REPORTER: CRP/GIANNI FATHIN RABBANI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI