Sukabumi Update

Ahli Ungkap Alasan Kenapa Perempuan Lebih Tertarik pada Bad Boy

SUKABUMIUPDATE.com - Pembicaraan tentang bad boy di jagat sosial media memang tidak ada habisnya, bahkan banyak perempuan yang kerap kali mengaku bahwa mereka lebih tertarik pada pria nakal daripada pria baik.

Mereka mungkin beranggapan bad boy lebih menantang, menyenangkan atau semacamnya. Tapi, seorang ahli telah mengungkapkan penyebab banyak perempuan lebih tertarik dengan bad boy.

photo(Ilustrasi) Menjalin Hubungan dengan Bad Boy - (Freepik)</span

Melansir dari Suara.com, berdasarkan survei oleh Lovehoney, sekitar 43 persen orang Inggris mengaku jatuh cinta dengan bad boy maupun wanita nakal.

Sebanyak 49 persen wanita cenderung memiliki titik lemah untuk karakter licik ini daripada pria.

Secara umum, responden dalam survei ini mengatakan bahwa mereka menemukan kepercayaan diri, gairah dan pesona paling menarik pada anak nakal.

Tidak hanya itu, mereka percaya bahwa seorang bad boy maupun wanita nakal memiliki performa hubungan intim yang lebih baik.

Tapi, seksolog, Ness Cooper di The Sex Consultant mengatakan penyebab bukan dari hal itu. Menurutnya, bukan keinginan Anda untuk menjalani hubungan dengan bad boy maupun wanita nakal yang selalu membuat Anda memilikinya.

Sebaliknya dilansir dari The Sun, bad boy memiliki taktik licik untuk menarik perhatian dan mengontrol seorang perempuan. Hal ini yang membuat perempuan akan merasa terikat dengan mereka.

Baca Juga :

1. Miliki Pesona Palsu

Jika kamu sedang jatuh cinta pada bad boy, maka segeralah menyadari jika kamu bukan satu-satunya perempuan di dalam hidupnya.

Ness mengatakan kebanyakan orang yang jatuh cinta dengan bad boy itu karena ditipu oleh pesona palsu mereka.

"Saat kita jatuh cinta, semua hal yang didepan mata itu seolah fantasi. Kamu membutuhkan waktu lebih lama untuk mengenal jati diri masing-masing. Karena itu, seseorang baru menyadari pilihannya salah setelah beberapa waktu," kata Ness.

2. Ikatan Emosional

Alasan lain yang membuat seseorang mudah jatuh cinta dengan bad boy adalah mereka bisa membuat perempuan merasa bersemangat. 

Misalnya, mereka memberikan perhatian yang berlebihan dan sering menggunakan kata-kata manis.

Tetapi, mereka bisa perlahan akan menjadi pasangan yang merendahkan atau membuat seorang perempuan merasa tidak nyaman.

3. Meniru Orangtua

Seseorang jatuh cinta dengan bad boy bisa jadi karena meniru perilaku orangtuanya. Ayah atau ibu mungkin pernah menjalin hubungan dengan seorang bad boy maupun sebaliknya, sehingga kamu tertarik mengikuti jejaknya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI