Sukabumi Update

Rekomendasi 7 Warna Kerudung yang Harus Kamu Punya, Cocok untuk Semua Baju

SUKABUMIUPDATE.com - Memilih warna kerudung yang tepat untuk dipadupadankan dengan warna pakaian yang dikenakan akan mempengaruhi penampilan.

Namun, para wanita berhijab seringkali bingung dalam berupaya memadupadankan warna hijab atau kerudung yang akan dikenakan supaya terlihat lebih stylish.

Mengutip dari Suara.com, tak hanya hitam dan putih, terdapat warna kerudung yang cocok untuk semua baju untuk melengkapi gaya busana sehari-hari.

Baca Juga :

Berikut ini inspirasi warna kerudung yang cocok untuk semua baju yang bisa para hijabi pilih sesuai selera! Dijamin warnanya tidak saling tabrak dan tetap menawan.

1. Warna Cokelat

Tak hanya hitam, kerudung model apa pun yang bernuansa coklat menjadi favorit para wanita. Anda bisa pilih cokelat tua, cokelat nude atau cokelat soft.

Warna-warna ini tengah menjadi tren kekinian yang gampang dipadukan dengan berbagai warna baju dengan tone gelap maupun terang. Anda bisa memilih kerudung cokelat saat memakai baju abu-abu, putih, mustard, atau soft pink.

2. Warna Abu-Abu Muda

Jika Anda suka memakai warna baju yang mencolok, tak perlu khawatir. Pilihlah warna kerudung abu-abu muda karena ini bisa meredam warna baju dan bawahan yang lebih cerah. Anda tetap terlihat fresh dan cantik!

3. Warna Abu-Abu Tua

Usahakan punya warna hijab abu-abu tua, ya! Warna ini bisa Anda kenakan bersama baju dengan warna-warna yang lembut untuk mendapatkan penampilan lebih anggun. Padukan dengan baju berwarna terang dan kalem, seperti pink muda, coral, dan biru laut.

photo(Ilustrasi) Warna Kerudung - (Freepik)</span

4. Warna Dusty Pink

Dusty pink menjadi warna kerudung yang cocok untuk semua baju feminin. Warna lembut ini bisa jadi andalan Anda yang suka berpenampilan girly dan elegan.

Dusty pink cantik dikenakan bersama baju bertema earthy tone yang hangat. Walau begitu, warna ini juga bisa Anda baurkan bersama outfit apa pun untuk berbagai kesempatan.

Baca Juga :

5. Warna Navy

Ya, Anda pasti familiar dengan warna biru navy. Warna yang lebih cerah dari warna hitam ini pas buat Anda yang tidak suka warna terlalu terang.

Warna kerudung basic ini bisa dipilih saat Anda memakai outfit yang terang maupun gelap, seperti hitam, putih, biru muda, hijau soft, ataupun nude.

6. Warna Beige

Beige yang merupakan bagian dari earthy tone, cocok untuk nuansa baju berwarna cokelat, krem, ataupun army. Penampilan Anda pasti akan menjadi lebih segar dan menawan.

7. Warna Maroon

Warna dengan kesan elegan dan mewah ini membuat kepribadian Anda terasa semakin kuat dan berani. Meski termasuk warna yang bold dan mencolok, maroon memberi kesan netral untuk semua baju.

Gunakan bersama warna baju yang lebih cerah ataupun hitam agar penampilan Anda terlihat memesona.

Dengan memadukan berbagai warna kerudung yang cocok untuk semua baju di atas, Anda bisa mix and match outfit harian tanpa perlu memiliki semua warna hijab.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM/Yulia Kartika Dewi

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI