Sukabumi Update

Bikin Merinding, Inilah 5 Fakta Tiara Kartika Gadis Hutan yang Disebut Anak Kuntilanak

SUKABUMIUPDATE.com - Tiara Kartika, namanya belakangan ini menjadi ramai diperbincangkan netizen di sosial media TikTok. Kenapa bisa menjadi viral? hal tersebut karena sosok perempuan itu memiliki kulit putih dengan paras cantik yang disebut sebagai anak kuntilanak.

Sementara itu, dalam kanal Youtube Karol Inovani, Tiara Kartika mengungkapkan memang pernah mengalami kejadian-kejadian mistis. Asal usul dan tempat tinggal Tiara Kartika sendiri juga dirahasiakan sehingga sampai saat ini.

Oleh sebab itu, warganet sendiri masih penasaran terhadap sosok Tiara Kartika. Apalagi, sebutan anak kuntilanak yang diberikan kepada Tiara Kartika juga dinilai tidak masuk akal. 

Baca Juga :

Lantas siapa sebenarnya Tiara Kartika? Berikut kami telah melansir dari Suara.com, beberapa fakta mengenai Tiara Kartika.

1. Tidak diketahui orang tuanya

Dikatakan, orang tua Tiara Kartika hingga saat ini belum diketahui. Sosok Tiara Kartika juga ditemukan oleh seorang nenek bernama Nur di tengah hutan. Nenek ini lalu membawanya ke rumah dan merawat serta membesarkan Tiara Kartika hingga dewasa.

2. Awal mula dipanggil anak kuntilanak

Sebab Tiara Kartika ditemukan di tengah hutan, gadis satu ini dikatakan sering mengalami hal-hal gaib. Dalam pernyataannya di kanal Youtube Karol Inoviani, Tiara Kartika mengaku pernah mengalami kesurupan dan secara spontan menyisir rambutnya pakai tangannya. Hal tersebut juga disebut mirip dengan kebiasaan yang dilakukan seorang kuntilanak.

"Karena saya pernah kesurupan dan ngomong-ngomong sendiri, sama pernah nyisir-nyisir rambut pakai tangan gitu," jawab Tiara Kartika.

3. Jadi korban bully

Tiara Kartika rupanya juga menjadi korban bully teman-temannya di sekolah. Bahkan, Tiara Kartika mengaku sampai tidak mau sekolah karena selalu dibully teman-temannya. Sebab kejadian kesurupan tersebut, ia jadi sering diejek dengan sebutan anak kuntilanak.

Namun, Tiara Kartika mengaku kalau teman-teman yang membullynya itu pasti selalu mendapat musibah setelahnya. Bahkan, Tiara Kartika menuturkan, ada yang sampe meninggal dunia akibat melakukan tindakan bullying terhadapnya.

“(Mereka mengalami) Musibah. Ada juga yang meninggal," ujar Tiara Kartika.

4. Banyak yang ingin melamarnya

Sebab parasnya yang cantik, Tiara Kartika mengaku kalau dirinya banyak yang ingin melamar. Ketika ditanya oleh tim Karol, Tiara Kartika mengungkapkan, banyak pria dari yang muda hingga sudah berumur ingin menjadikannya sebagai seorang istri.

“Iya bener (banyak yang naksir), bang,” jawab Tiara sembari mengangguk dan tersenyum.

Meski demikian, Tiara Kartika mengaku masih mau fokus bersekolah terlebih dahulu dibandingkan menikah.

5. Anak manusia

Karol Inoviani yang mengaku bisa melihat hal-hal gaib menuturkan, Tiara Kartika sebenarnya adalah anak manusia. Hanya saja ia ditelantarkan di hutan hingga ditemukan oleh Nenek Nur. Namun, terkait kuntilanak sendiri, Karol melihat jika Tiara Kartika memang ditemani sosok tersebut sejak kecil.

Sosok kuntilanak tersebut dinilai menjaga dan mendampingi Tiara Kartika sejak kecil hingga dewasa. Kuntilanak ini juga yang disebut sebagai pelindung Tiara Kartika.

"Jadi sosok kuntilanak ini selalu mendampingi Tiara dari kecil hingga sekarang, menjaga," Jelas Karol Inoviani.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI