Sukabumi Update

Alergi Sperma, Pria Ini Dijuluki Paling Sial Hingga Tidak Bisa Orgasme

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria memiliki penyakit yang cukup aneh dan membuat dirinya mendapat julukan paling sial selama hidup dibumi. Penyakit tersebut adalah alergi sperma setiap kali dirinya orgasme dan membuatnya mengalami gejala pilek, bersin, gatal-gatal, kelemahan otot, sulit bicara,kehilangan konsentrasi,memori dan batuk

Dikutip dari Suara.com yang dilansir dari laman Oddity Central, pria yang tak ingin disebutkan namanya ini mengaku sudah mengalami hal tersebut sejak umur 18 tahun. Di tahun berikutnya, ia mulai enggan menjalin hubungan romansa karena alergi spermanya tak kunjung membaik hingga tak terasa sudah 9 tahun berlalu.

Ketika pertama mengetahui kondisinya yang cukup unik, pria ini segera menemui beragam dokter spesialis mulai dari dokter penyakit dalam hingga urologi untuk mengetahui alergi yang diderita. Berulang kali pula ia diresepkan obat-obatan antibiotik namun kondisinya tak kunjung membaik.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Dokter Andrew Shanholtzer dari Oakland University Beaumont School of Medicine yang mendiagnosa bahwa ia terkena sindrom penyakit pasca orgasme. Kondisi ini terbilang langka dan serius lantaran bisa melemahkan disfungsi seksual pada pria.

Sindrom ini bisa terjadi lantaran tubuh menganggap sperma pria tersebut sebagai alergen. Namun, penyebabnya belum diketahui dengan pasti.

Ada yang meyakini bahwa sindrom ini terjadi lantaran infeksi atau cedera pada testis yang menyebabkan sperma bocor ke aliran darah. Kebocoran ini membuat sperma dianggap sebagai makhluk asing.

"Banyak penyedia layanan kesehatan tidak mengetahuinya, apalagi masyarakat," ungkap dr. Andrew.

Hingga saat ini peneliti telah berhasil mengungkap 60 kasus orang yang terkena sindrom ini. Menurut dr.Andrew, reaksi alergi dapat ditekan hingga 90% dengan pengobatan menggunakan antihistamin.

Terobosan ini membawa harapan bagi para pria penderita sindrom penyakit pasca-orgasme untuk dapat berhubungan kembali dengan pasangan.

Sumber: Suara.com

#SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah


Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI