Sukabumi Update

4 Zodiak Ini Lebih Memihak Pacar Dibanding Teman. Anda Termasuk?

SUKABUMIUPDATE.com - Jatuh cinta memang sejuta rasanya, bahkan ada pepatah yang mengatakan dunia serasa milik berdua. Banyak orang seolah buta oleh cinta dan tidak memperhatikan orang yang ada di sekelilingnya, termaksuk teman sendiri. Bahkan, pada saat tertentu ada beberapa orang yang terkesan lebih memihak pacar dibanding teman dan sahabat sendiri.

Tanpa disadari, hal ini akan membuat beberapa teman jengkel. Belum lagi, hubungan persahabatan yang sebelumnya baik-baik saja akan terpecah. Mengutip laman Boldsky, ada empat zodiak yang dicap lebih memilih pacar dari pada teman sendiri.

#Scorpio (24 Oktober-22 November)
Ketika orang Scorpio jatuh cinta pada seseorang, mereka cenderung menjadi tipe orang yang sangat serius akan hubungan yang mereka jalani. Tidak hanya menjadi serius, mereka bahkan bisa dikatakan menjadi sangat terobsesi.

Hal ini kemudian membuat mereka akan melakukan apa pun untuk membuat hubungan bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Bahkan, untuk membuat hubungan itu berhasil, tidak jarang mereka menekan teman-teman sendiri. Mereka membuat hubungan itu berhasil mereka mulai mengabaikan nilai-nilai persahabatan.

#Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer dikenal sebagai seorang individu yang emosional. Setiap kali jatuh cinta, mereka mungkin akan melakukan pada tingkat yang lebih tinggi dibanding orang kebanyakan. Orang-orang ini cenderung sangat membutuhkan cinta dalam kedihupan mereka, begitu juga dengan teman. Meskipun menghargai persahabatan, namun kadang komitmen besar yang diberikan untuk kekasih membuat mereka menomorsatukan pasangan dalam hal apapun.

#Taurus (20 April-20 Mei)
Individu Taurus dikenal sangat mencintai alam dan mereka sangat bersemangat akan hal itu. Ketika jatuh cinta, mereka cenderung akan benar-benar jatuh dalam buaian asmara.

Mereka juga membiarkan pasangan mendapatkan yang terbaik. Mereka bahkan dikatakan tidak bisa menahan diri untuk melakukan hal itu bagi pasangannya. Taurus tampaknya lebih fokus pada kehidupan romantis untuk pasangan. Hal inilah yang kemudian membuat perhatian mereka untuk sahabat menjadi berkurang.

#Pisces (19 Februari-20 Maret)
Para Pisces pada dasarnya akan menjadi sangat terluka dan putus asa saat teman-teman dan sahabat mulai berhenti mendukung hubungan mereka dalam mendekati seseorang yang istimewa. Tetapi, kenyataannya ialah ketika mereka mendapat kesempatan untuk jatuh cinta pada seseorang maka cenderung melakukan hal yang sama persis, mengabaikan sahabat sebab saat menemukan cinta, mereka melakukan apa pun yang untuk mempertahankan cinta, termaksuk mengabaikan sahabat.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI