Sukabumi Update

Ramai Priyanka Chopra, Begini Kisah Nick Jonas Jatuh Cinta

SUKABUMIUPDATE.com - Priyanka Chopra kini menjadi sosok trending yang dibicarakan karena pertunangannya dengan penyanyi Amerika yang berusia 10 tahun lebih muda, Nick Jonas.

Seperti banyak pasangan, Nick Jonas dan Chopra terhubung melalui seorang teman. Setelah pengenalan awal, keduanya mengirim pesan satu sama lain tetapi tidak benar-benar bertemu secara langsung sampai sekitar enam bulan kemudian. Kemudian, pada Mei 2017, mereka menghadiri Gala Met bersama-sama. "Kami pergi bersama hanya sebagai teman saat itu," kata Jonas meyakinkan pembawa acara The Tonight Show Jimmy Fallon, yang mewawancaranya seperti dilansir EOnline.

"Hidup kami seperti membawa kami ke berbagai tempat," katanya lagi kepada Jimmy Fallon.

Selama beberapa minggu berikutnya, duo ini menghabiskan banyak waktu bersama dan mulai memicu rumor percintaan. Terlepas dari pertanyaan dari media dan lingkaran dalam mereka, Jonas terus mengatakan hubungan mereka hanya bersifat platonis. Tapi pada acara tersebut juga, Jonas mengaku pada Jimmi Fallon bahwa dia jatuh cinta pada Priyanka.

"Sekarang, kami memiliki sesuatu yang lebih baik," katanya.

Acara pertunangannya bersama Priyanka Chopra di Mumbai juga merupakan sesuatu yang istimewa. "Sangat pribadi dan semua keluarga dekat hadir. Itu pengalaman spiritual yang tak terduga bagi kami berdua," kata Jonas.

Priyanka dan Nick baru-baru ini terlihat di fashion show Ralph Lauren, yang merupakan rangkaian acara New York Fashion Week. Di antara semua gambar yang telah dibagikan oleh duo ini, Priyanka telah membuat cerita Instagram baru dari acara tersebut dan menyatakan bagaimana dia senang bersama dengan 'forever crush'-nya. Siapa lagi kalau bukan Nick Jonas?

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI