Sukabumi Update

9 Tanda Kekasih Anda Calon Istri Idaman

SUKABUMIUPDATE.com - Apakah pasangan Anda sekarang adalah istri idaman? Rasa ragu mungkin pernah menyelimuti Anda soal pasangan yang selama ini Anda cintai ini. 

Untuk mengetahui hal tersebut, berikut adalah 8 tanda seorang wanita memiliki kriteria sebagai istri yang baik atau wife-material:

1. Pendengar yang baik
Dia selalu mendengarkan, selalu berusaha untuk mengerti apa yang Anda butuhkan, dan mau menerima ide-ide Anda.

2. Perhatian
Saat Anda sakit, dia akan siap siaga menjaga dan mengurus Anda karena ia ingin selalu melihat Anda berada dalam kondisi baik.

3. Memasak untuk Anda
Meski kemampuan memasaknya pas-pasan, tapi dia rela dan mau berusaha untuk membuatkan makanan kesukaan Anda.

4. Mengingatkan jadwal harian
Pagi hari, dia menelepon untuk membangunkan Anda agar tak terlambat datang ke tempat kerja, mengingatkan tentang agenda rapat, mengingatkan untuk beribadah, makan siang dan sebagainya. Bila Anda sedang sakit, ia pasti akan selalu mengingatkan Anda agar tidak lupa minum obat.

5. Mandiri
Dia selalu perhatian pada Anda, dan pastinya ia berharap Anda perhatian juga kepadanya. Meski begitu, dia tetap berusaha mandiri, menjaga dirinya sendiri tanpa harus membebani Anda.

6. Menerima Anda apa adanya
Anda bisa menjadi diri Anda sendiri di hadapannya tanpa harus berpura-pura menjadi seseorang yang sempurna. Saat Anda merasa down, entah itu sedih, marah, atau kesal, ia akan berusaha untuk mengerti. Bahkan bila Anda menangis sekalipun, ia tak akan menertawakan atau menganggap Anda pria lemah.

7. Membuat Anda bahagia
Saat bersamanya, Anda merasa nyaman, tenang, lega dan bahagia, meskipun yang kalian lakukan hanya sekedar mengobrol atau berjalan-jalan. Lelucon atau tawa sederhana darinya juga dapat mengubah seluruh suasana hati Anda. Saat Anda marah, berikutnya Anda malah tidak bisa berhenti tersenyum karena senang dan bahagia, dan itu semua berkat dia.

8. Mau mengalah
Dia selalu mengutamakan kebutuhan hubungan ketimbang kebutuhan pribadinya. Bila Anda bahagia, dia juga akan merasa bahagia.

9. Jujur
Dia selalu mengatakan yang sebenarnya kepada pria yang dicintainya tentang hal apapun. Tidak ada pengecualian.

 

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI