Sukabumi Update

Si Dia Pernah Selingkuh? Buka Hubungan Baru, Tilik Caranya

SUKABUMIUPDATE.com - Menjalin hubungan cinta memang tidak selamanya mudah dilakukan. Kita pasti akan menerima cobaan berkali-kali bahkan sampai diselingkuhi yang bisa berujung perpisahan.

Nah jika kalian pernah merasakan diselingkuhi kini saatnya bagi kalian untuk kembali bangkit dan meneruskan hidup. Simak 4 caranya:

1. Perbaiki diri 
Setelah diselingkuhi memang wajar jika kita sedih dan merasa terpuruk. Namun hal itu bisa menjadi saat yang tepat buat kita untuk instropeksi diri lagi. Cari tahu apa kekurangan kalian sehingga pasangan bisa selingkuh. Sebaiknya perbaiki diri dan gali terus potensi yang ada pada diri Anda.

2. Cintai diri sendiri
Diselingkuhi bisa membuat kita merasa sangat dikhianati. Rasa tak percaya diri juga bisa timbul karena hal itu. Akan tetapi cobalah untuk lebih mencintai diri kalian. Jangan membenci diri kalian sendiri hanya karena pernah diselingkuhi. Saat kalian bisa lebih mencintai diri sendiri maka rasa sakit karena diselingkuhi pasti bisa segera hilang.

3. Jangan tarus-menerus memikirkan masa lalu
Mendapatkan pengalaman diselingkuhi pastinya bisa membuat kita terus mengingatnya. Namun tak bisa move on dan terus-menerus memikirkan masa lalu juga tak baik bagi kita. Sebaiknya mulai persiapkan diri untuk menjadi lebih baik agar bisa segera melupakannya.

4. Buka hatimu untuk orang lain 
Meskipun pernah memiliki pengalaman yang menyakitkan seperti diselingkuhi bukan berarti kita harus selalu menutup diri. Waspada karena tak mau mengulang rasa sakit memang harus dilakukan. Namun tidak perlu terlalu lama menderita sendiri apalagi sampai takut membuka hati untuk orang lain. Jika ada seseorang yang datang, janganlah langsung menolaknya. Coba kenali dia dan jika cocok kenapa harus takut untuk memulai hubungan lagi?

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI