Sukabumi Update

Bosan Pakai Jeans? Coba 3 Gaya Padu Padan Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Celana jeans selalu jadi andalan setiap orang untuk tampil kasual dan stylish. Ini karena jeans atau denim termasuk salah satu item fashion yang tidak lekang oleh waktu.

Celana jeans bisa dipadukan dengan item fashion apapun. Namun jika  ingin tampil beda dengan celana jeans- yang biasa dipakai. Cobalah 4 cara padu padan berikut ini.

1. Padukan dengan Atasan warna Terang
Jika kamu ingin membuat penampilanmu dengan celana jeans terlihat lebih menonjol, kamu bisa padukan celana jeans-mu dengan jaket atau atasan berwarna terang seperti mustard, orange, dan lain-lain.

2. Padukan Denim dengan Denim
Memadukan bawahan denim dengan atasan denim juga dianjurkan untuk memberikan penampilan yang tidak membosankan. Cobalah padukan celana jeans-mu dengan jaket jeans serta graphic tee. Selain itu, kamu juga memakai sneakers atau boots untuk membuat penampilanmu lebih stylish.

3. Remodel Celana Jeans 
Jika bosan dengan model celana jeans-mu yang begitu-begitu saja, cobalah mengubahnya menjadi unfinished jeans atau ripped jeans. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memotong bagian bawah jeans-mu, lalu tarik serat jeans sesuai keinginanmu. Unfinished jeansataupun ripped jeans cocok dipadukan dengan berbagai atasan mulai dari kaos, kemeja hingga blazer.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI