Sukabumi Update

Awas, 4 Zodiak Ini Sering Emosi dan Gampang Marah

SUKABUMIUPDATE.com - Tak semua orang bisa mengontrol emosi dengan mudah. Begitu juga dengan empat zodiak ini, yang disebut sangat mudah marah dan susah mengontrol emosi.

Setiap orang pastinya pernah marah dan merasa emosi. Namun buat empat zodiak ini, marah adalah hal yang sangat sering dilakukan karena mereka merasa kesulitan untuk mengontrolnya. Zodiak apa saja itu?

1. Scorpio
Scorpio termasuk zodiak yang paling mudah marah. Saat kita mengganggu atau mencari masalah, pasti mereka tak akan segan untuk memarahi. Mengontrol emosi adalah hal yang sangat susah meeka lakukan, jadi jangan sampai mengajak mereka ribut.

2. Leo
Zodiak yang satu ini dikenal cukup keras. Mereka juga cukup kesusahan mengontrol emosi sehingga mudah marah. Leo juga sangat mudah terpancing emosinya, jadi sebaiknya tidak mencari masalah dengan mereka.

3. Sagitarius
Sagitarius juga sangat mudah emosi dan berbicara hal-hal yang kasar saat marah. Saat emosi, biasanya mereka akan melampiaskan kemarahannya dengan berkata-kata kasar. Namun setelah emosinya reda, mereka juga akan merasa sangat menyesal.

4. Aries
Aries memiliki sifat pemarah dan susah mengontrol emosi. Bahkan, mereka juga memiliki sifat jelek, yaitu pendendam. Saat memiliki masalah dengan seseorang, biasanya mereka akan terus menyimpan dendam karena memaafkan bukanlah keahlian mereka.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI