Sukabumi Update

Kylie Jenner Tampil Seperti Barbie, Mirip dan Seksi

SUKABUMIUPDATE.com - Kylie Jenner menggunggah beberapa foto saat ia bergaya seperti Barbie, di Instagram. Hal itu juga bertepatan dengan perayaan Barbie yang ke-25. Ia juga berfoto dalam sebuah kotak ikonik dengan logo dari Barbie yang terkenal.

Kotak itu rupanya merupakan kotak asli dan bukan hanya editan. Jadi sepertinya kekasih Travis Scott itu memang benar-benar ingin memperlihatkan bahwa ia sedang berada di dalam sebuah kotak boneka layaknya Barbie sungguhan.

Kylie Jenner terlihat menggunakan pakaian renang one piece berwarna pink. Rambutnya pun berwarna pirang, tubuhnya sexy dan ekspresi wajahnya yang kaku, sehingga ia terlihat sangat mirip dengan karakter Barbie.

Selain menggunakan baju one pieceKylie Jenner juga mengenakan mini dress dengan motif. Ia juga mengganti tatanan rambutnya menjadi lebih panjang dan bergelombang.  

Di tahun ini sepertinya Kylie Jenner memang sangat excited merayakan Halloween. Pasalnya sebelumnya ia juga sempat menggunakan kostum tengkorak, kostum kupu-kupu kembaran dengan Stormi Webster, Barbie hingga kostum Angel dari Victoria's Secret bersama keluarga Kardashian.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI