Sukabumi Update

Alasan 4 Zodiak Ini Menyukai Musim Hujan, Termasuk Romantis

SUKABUMIUPDATE.com - Musim hujan sangat ditunggu oleh beberapa orang, termasuk empat zodiak ini. Tak hanya hawanya yang lebih sejuk, musim hujan terkadang juga dapat memperbaiki suasana hati beberapa orang sehingga lebih semangat dalam beraktivitas.

Ternyata, memang ada zodiak yang menyukai musim hujan. Berikut keempat zodiak itu.

#Pisces
Pisces merupakan tipikal zodiak yang menyukai hal-hal berbau romantis. Hujan sering membuat imajinasi mereka berkembang. Tidak hanya itu, Pisces juga menganggap bahwa rintik hujan dapat membuat hati mereka lebih tenang dan tidak gelisah.

#Aries
Mereka yang berzodiak Aries cenderung memiliki sifat ambisius. Suhu yang panas terkadang membuat mereka tidak nyaman dan sulit mengendalikan emosi. Sebaliknya, cuaca yang dingin saat musim hujan akan membuat mereka lebih rileks dan tenang.

#Libra
Saat menjalin hubungan, Libra merupakan tipikal orang yang suka bermanja dengan pasangan. Jadi, tidak heran jika mereka menganggap bahwa hujan adalah waktu yang tepat untuk melakukan momen romantis dengan pasangan.

#Sagitarius
Orang dengan zodiak ini selalu dikenal sebagai petualang. Musim hujan justru memicu adrenalin untuk keluar dari zona nyaman. Mereka juga suka memadukan beberapa fashion item yang cocok dipakai saat musim hujan.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI