Sukabumi Update

Heboh Prostitusi Online, Mytha Lestari: Perlukah Minta Maaf?

SUKABUMIUPDATE.com - Isu prostitusi online sedang hangat diperbincangkan. Sejak polisi menggerebek artis berinisial VA yang sedang berada di sebuah hotel di Surabaya, kasus dugaan prostitusi online menyeret nama sejumlah selebritas lainnya.

Memperhatikan isu hangat tersebut, penyanyi Mytha Lestari menyampaikan pendapatnya melalui dua pertanyaan. Melalui fitur Instagram Story, Mytha Lestari menyampaikan dua pertanyaan mengenai isu prostitusi online ini.

"Haruskah hanya pemainnya saja yang dikuak, yang notabene semuanya wanita. Sedangkan client-nya aman enggak di-publish di mana-mana, Kenapa? Karena mereka bayar? Atau kenapa?" tulis Mytha Lestari di Instagram.

Pertanyaan kedua yang disampaikan Mytha Lestari berhubungan dengan artis yang minta maaf ke publik setelah namanya dikaitan dengan prostitusi online. "Haruskah mereka minta maaf ke publik dan masyarakat di hadapan media?" ucap Mytha Lestari.

Mytha Lestari berpendapat, sebaiknya permintaan maaf itu ditujukan kepada Tuhan dan orang tua yang bersangkutan. Mytha Lestari justru mempertanyakan apa salah mereka kepada masyarakat dan bagaimana masyarakat dirugikan.

Menurut Mytha Lestari, figur publik yang namanya dihubungkan dengan isu prostitusi online tidak perlu minta maaf kepada masyarakat. Meski begitu, dia juga tidak setuju dengan cara para figur publik ini mencari uang.

"Akan lebih baik kalau kita menghargai mereka sebagai wanita dan manusia biasa yang pasti punya malu dan rasa bersalah," tulis Mytha Lestari. "Kita sebaiknya membiarkan Tuhan yang mengadili, karena kita semua hanya manusia biasa."

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI