Sukabumi Update

Netizen Tak Rela Nia Ramadhani Sebut Dirinya Mama Iqbaal Ramadhan

SUKABUMIUPDATE.com  -  Nia Ramadhani baru-baru ini mengunggah foto bersama Iqbaal Ramadhan di akun Instagram. Foto itu diambil saat Iqbaal Ramadhan dan beberapa pemain film Dilan 1991 menjadi bintang tamu di program acara Ngopi Dara Trans TV yang dipandu istri Ardi Bakrie itu.

Di foto tersebut, Nia Ramadhani berdiri di samping Iqbaal Ramadhan. Dengan latar kolam renang, ibu tiga anak itu tampil kasual dengan memakai crop top putih dan celana panjang berwarna biru. Rambut Nia Ramadhani dibelah tengah dan dibiarkan tergerai.

Penampilan Nia Ramadhani memiliki nuansa yang sama dengan Iqbaal Ramadhan. Lelaki 19 tahun itu mengenakan kaos putih, celana panjang abu-abu, dan jaket hitam yang melorot sampai ke siku.

Nia Ramadhani dan Iqbaal Ramadan sama-sama memakai sneakers putih dengan telapak tangan kiri Nia Ramahani bertumpu pada bahu kanan Iqbaal. "Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan, Kamis 24 Januari 2019.

Unggahan ini lantas menuai protes netizen. Mereka tidak rela jika Nia Ramadhani menyebut dirinya sebagai mama Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Musababnya, wanita 28 tahun itu masih terlihat muda meski sudah beranak tiga.

"Ini kalo pacaran juga pantas-pantas saja. Mamah Nia awet muda banget," tulis seorang netizen. Warganet lebih setuju jika Nia Ramadhani menyebut dirinya kakak atau kekasih Iqbaal Ramadhan. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI