Sukabumi Update

Hati-hati 3 Zodiak yang Suka Julid: Dua Muka dan Dengki

SUKABUMIUPDATE.com - Istilah julid pertama kali terlontar dari penyanyi Syahrini. Dia menceritakan, saat sedang bertemu teman-temannya, ada seseorang yang begitu manis di depan dia, namun membicarakan hal negatif di belakang.

Syahrini menolak menyebut siapa orang yang dia maksud. Namun wanita 38 tahun ini mengatakan apa yang dilakukan temannya itu adalah julid. Singkat kata, julid berarti orang yang memiliki 'dua wajah', lain di depan lain pula di belakang dan mendengki atau menaruh rasa benci kepada orang lain.

Mengutip laman Your Tango, ada 3 zodiak yang ternyata suka julid. Tipikal orang seperti ini bisa jadi ada di sekitarmu. Coba cek, apa zodiak mereka.

1. Aquarius
Mereka yang bernaung di bawah zodiak Aquarius termasuk tipe orang yang dingin dan memiliki kepribadian ofensif. Hal itu terkadang membuat mereka tidak menyadari sikap buruk sendiri, misalnya menghasut orang lain. Mereka juga dikenal karena sarkasme atau sindiran yang dapat menyinggung perasaan orang lain.

2. Aries
Ketika Aries sedang marah, biasanya mereka akan mengeluarkan kata-kata yang membuat orang lain sangat tersinggung. Aries kurang bisa menyaring ucapan mereka saat sedang marah. Jika kemarahan Aries sudah reda, suasana hati mereka biasanya tetap dalam keadaan buruk.

3. Cancer
Mereka yang berzodiak Cancer berharap semua orang bisa merasakan apa yang dia rasakan saat itu. Mesi begitu, mereka tidak akan dengan mudah melontarkan kata-kata buruk untuk menghina orang lain. Mereka justru akan terlihat manis di depan dan membicarakan keburukan orang lain di belakang.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI