Sukabumi Update

Kimmy Jayanti Hamil Pakai High Heels: Saya Tahu Orang Khawatir

SUKABUMIUPDATE.com - Model Kimmy Jayanti selalu tampil menawan di tengah usia kehamilan enam bulan. Gaya busana istri pesepakbola Greg Nwokolo ini tetap menyertakan detail fashion yang trendi dan kekinian. Dia pun belum melepas high heels saat bekerja. Baginya, sepatu jinjit adalah salah satu item wajib sebagai model. Hanya frekuensi pemakaiannya yang diatur sesuai kondisi kehamilannya.

 “Sesuatu yang berlebihan memang berbahaya untuk janin. Jadi, saya atur lama pemakaian high heels. Saya pakai high heels cuma untuk urusan pekerjaan. Sampai mobil saya lepas dan pakai flat shoes atau sandal," kata Kimmy Jayanti saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Saat mengajar di kelas modelling Kimmy Jayanti School, dia tetap pakai high heels. "Kalau ada rasa enggak enak, saya bakal lepas sepatunya.”

Kimmy Jayanti paham betul banyak orang khawatir saat melihatnya pakai high heels saat hamil demi alasan keselamatan. “Banyak yang worries saya masih pakai high heels. Wajar saja, karena semakin besar usia kandungan, ukuran baby-nya pun semakin besar. Jadi, ada kekhawatiran ketidakseimbangan gerak dan takut kenapa-kenapa saat pakai high heels. ketakutan mereka itu hanya licin dan jatuh aja. Sekarang saya berhati-hati dan lebih aware sama kondisi jalan,” ucap Kimmy.

Pemilihan high heels yang digunakan Kimmy Jayanti saat hamil juga tidak melebihi hak sepatu berukuran 10 sentimeter. Meskipun Kimmy sudah terbiasa memakai sepatu hak tinggi, dia tetap mempertimbangkan kenyamanan dalam bergerak saat hamil. "Saat travelling ke luar negeri, saya hanya membawa flat shoes atau sneakers. Heels ditinggal di rumah. Kesehatan saya dan baby tetap prioritas," kata Kimmy Jayanti.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI