Sukabumi Update

Foto dengan Josephine Skriver, Pevita Pearce Banjir Pujian

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Pevita Pearce sekali lagi berpose dengan model ternama di Amerika Serikat. Setelah bertemu dengan Gigi Hadid, dia berpose dengan salah satu Angel atau “bidadari” Victoria Secret, Josephine Skriver.

Pevita Pearce menampilkan video keduanya sedang berpose untuk foto di Instagram. Video ini juga ditampilkan di Instagram Story Josephine Skriver.

Keduanya terlihat menggunakan jaket bulu-bulu. Pevita, dengan rambutnya yang diikat, memakai makeup yang lebih sederhana dengan warna peach dan nude. Sedangkan Josephine Skriver, dengan rambutnya yang diurai cantik menggunakan makeup yang lebih tebal. Dia menggunakan lipstik berwarna merah yang cerah, membuat matanya yang berwarna biru terlihat menonjol.

“Hey josephineskriver can I borrow 10cm of your height? (Hai josephineskriver aku boleh pinjam 10cm dari tinggimu?),” tulis Pevita Pearce di keterangan video dengan model ternama ini.

Josephine Skriver juga membalas pertanyaan tersebut dengan mengatakan kalau Pevita Pearce boleh meminjam tingginya kapan saja.

Video Pevita Pearce sedang berpose dengan Josephine Skriver ini menerima banyak pujian. Banyak yang memuji kecantikan Pevita Pearce yang juga dianggap seperti bidadari dan banyak juga yang memuji Pevita Pearce karena tidak kalah cantik dari Josephine Skriver.

Salah satu pujian yang menonjol dari penyanyi Afgan, yang memberikan komentar “Cantik” dengan emoji wajah memberi ciuman.

Sumber: Tempo

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI