Sukabumi Update

Hati-hati, 4 Aktivitas Media Sosial Ini Bisa Merusak Hubungan

SUKABUMIUPDATE.com -   Di era digital ini, rasanya hampir tidak mungkin seseorang tak memiliki sosial media. Selain mengikuti zaman, media sosial juga dapat membantu dalam segala aspek hidup. Sayangnya, ada beberapa aktivitas di media sosial yang bisa merusak hubungan Anda dengan kekasih. Berikut di antaranya.

1. Mengunggah foto dengannya tanpa izin

Bagi sebagian orang, mengunggah foto pasangan adalah hal yang baik sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan. Meski demikian, ada beberapa orang yang tidak senang dan berharap jika hubungandijalankan secara tertutup dan tidak diketahui banyak orang. Oleh karena itu, ada baiknya untuk menanyakan persetujuan pasangan sebelum mengunggah foto bersama.

2. Aktif di media sosial, lupa membalas chat pasangan

Lupa membalas chat pasangan? Mungkin ini terdengar sangat biasa dan tidak penting. Namun sebenarnya, saat Anda lebih aktif bermain sosial media, seperti membalas komen teman atau mengunggah foto, mengindikasikan prioritas Anda yang lebih cenderung kepada sosial media ketimbang pasangan. Saat dalam keadaan mendesak, hal ini tentu akan menjadi masalah besar.

3. Bermain media sosial saat bersamanya

Bagi beberapa pasangan yang menjalankan hubungan jarak jauh alias LDR, tentu kesempatan bersama sangat sulit dan berharga. Dengan meninggalkan pasangan Anda dan bermain media sosial, tentu akan menimbulkan masalah. Karena sebenarnya, hal yang baik dilakukan adalah quality time ketimbang bermain sosial media yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

4. Memperhatikan sosial media mantan

Rasa ingin tahu terhadap mantan pasangan dengan sering melihat aktivitas mereka di media sosial adalah hal yang sangat fatal. Pasangan Anda bisa menyangka jika Anda masih rindu dan menyimpan rasa dengan mantan. Oleh karena itu, untuk alasan apa pun, sebaiknya hindari hal ini.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI