Sukabumi Update

Berwajah Imut, Siapa Sangka Dokter Cantik Ini Punya Tubuh Kekar

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter cantik asal China, Yuan Herong berhasil merebut perhatian warganet karena berwajah imut tapi memiliki tubuh kekar layaknya binaragawan.

Meskipun tubuhnya berotot dan kekar tapi Yuan tak pernah memperkenalkan dirinya sebagai binaragawan ataupun personal trainer.

Sebaliknya, ia justru bangga disebut sebagai model paruh waktu dan fulltime dokter.

"Pekerjaanku adalah seorang dokter dan model paruh waktu. AKu bukan pelatih kebugaran," klarifikasinya, seperti yang dilansir dari laman Asia One.

Yuan mendapatkan predikat khusus dari media Hong Kong sebagai dokter berwajah malaikat tapi memiliki tubuh iblis. Julukan itu datang karena Yuan berwajah imut.

Dalam akun media sosialnya, Yuan sering membagikan aktivitasnya ketika bergelut dengan alat olahraga. Perut sixpack dan lengan berotot seolah sudah menjadi ciri khasnya.

Meskipun banyak yang mengenalnya sebagai model, tapi masih banyak orang yang berspekulasi jika Yuan juga bekerja sebagai personal trainer. Apalagi sosok Yuan sering ikut kompetisi binaraga.

Tak cuma sering mengunggah foto sedang olahraga, Yuan juga sering pamer foto sedang di tepat kerja dan mengobati pasien. Ia sangat bangga dengan profesinya sebagai dokter.

Kadang dokter cantik ini juga mengunggah beberapa foto hasil pemotretannya sebagai model.

Menjalani aktivitas dengan berbagai profesi sepertinya membuat popularitas Yuan Herong meroket. Kini sosoknya juga dikenal sebagai selebgram China.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI