Sukabumi Update

Fendi Luncurkan Bando Fancy Rp 4,9 Jutaan, Apa Menariknya?

SUKABUMIUPDATE.com  -   Cuaca boleh berganti, namun tampil modis harus tetap jalan. Seperti yang dilakukan brand mewah asal Italia, Fendi, mereka baru saja merilis bando yang chic bisa dipakai saat musim dingin.

Dilansir dari Hypebae, Fendi memberikan solusi untuk membuat penampilan tetap modis di musim dingin selain menggunakan beanie atau topi.

Mereka memperbarui shearling headband-nya yang terkenal. Menambahkan sentuhan mewah, menjadikannya aksesori yang tepat bagi pencinta label mewah musim ini.

Dibuat di Italia, ikat kepala satu ukuran ini memiliki siluet bulat dan sedikit lebih tinggi, sehingga membuatnya menjadi fashion statement ketika dipakai.

Keseluruhan bando ditutupi dengan shearling halus dalam warna coklat. Tentunya, terdapat warna yang sedikit lebih gelap muncul berbentuk lambang "F" yang berulang-ulang khas Fendi.

Namun untuk memiliki bando fancy tersebut, perlu merogoh kocek agak dalam. Sebab 1 picisnya dibanderol USD 350 atau Rp 4,9 jutaan. Harga yang pantas untuk fashion statement dari merek ternama bukan?.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI