Sukabumi Update

Bikin Melongo, Nenek Bertubuh Kekar Ini Curi Perhatian Warganet

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengar kata nenek, apa yang terlintas dalam pikiranmu? Sosok wanita penyayang dan lemah lembut? Singkirkan imajinasi lawas seperti itu. Setelah berkenalan dengan Robin Hillis, kamu akan segera menemukan sosok nenek yang baru.

Ya, tak seperti nenek lainnya, Robin Hillis yang seorang penggiat body building memiliki tubuh kekar dengan otot-otot yang menonjol.

Melansir The Sun, Robin Hilis kini berusia 48 tahun. Sosoknya yang telah memasuki usia senja tak membuatnya kehilangan gairah hidup. Ia justru kian giat berlatih agar otot-otot dalam tubuhnya semakin besar dan kekar.

Meski sudah memiliki cucu, Robin Hillis masih aktif sebagai atlet profesional di dunia binaraga.

Tahun 2014, ia pernah mendapatkan kartu profesional dari International Federation of Body Building. Itu artinya, dengan kartu itu ia bisa mengikuti kompetisi binaraga di seluruh dunia.

Robin Hillis tak mendapatkan semua otot kekar ini dengan waktu yang singkat. Ia rutin berlatih setiap hari dan melakukan angkat beban enam kali dalam seminggu.

Ia juga menjaga asupan nutrisinya dengan baik. Makan pagi biasanya diawali dengan mengunyah tiga butir telur dan lima ons ikan setiap harinya.

Berkat kerja keras dan konsistensi, bobot Robin bisa menyentuh angka 90 kg dan otot bisepnya berukuran 17 inch.

Meskipun banyak orang yang ngeri dengan tubuh kekar Robin, ia justru sebaliknya. Robin merasa baik-baik saja dan percaya diri.

"Kini aku suka dengan penampilanku dan diriku. Aku sangat percaya diri dan menikmati hidup. Dan suka tertawa," ungkapnya, seperti yang dilansir dari The Sun.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI