Sukabumi Update

So Sweet, Kate Middleton Punya Panggilan Sayang untuk Pangeran William

SUKABUMIUPDATE.com - Memanggil pasangan dengan panggilan sayang adalah hal yang wajar. Bahkan, tradisi informal ini juga dilakukan oleh orang di lingkungan kerajaan seperti Kate Middleton.

Istri Pangeran Wiiliam itu rupanya punya beberapa panggilan sayang yang selalu berubah untuk suaminya.

Melansir The Sun, Kate Middleton dulu pernah memanggil Pangearn William dengan sebutan 'Big Willy'. Sebutan ini sering diucapkan ketika mereka masih berstatus mahasiswa di University of St. Andrew, Skotlandia.

Belakangan, panggilan sayang untuk Pangeran William berubah menjadi 'Baldy' alias si botak karena sang suami mulai mengalami kebotakan karena rambut rontok.

Panggilan yang lebih tepat disebut guyonan ini jadi menarik untuk dibahas mengingat pria yang dipanggil si baldy itu adalah calon Raja Inggris.

Selama ini, memang banyak yang membicarakan kebotakan Pangeran William, tapi dengan bahasa yang sopan. Bisa dibilang, Kate Middleton adalah satu-satu orang yang berani terang-terangan memanggil cucu Ratu Elizabeth II ini dengan panggilan botak.

Rupanya, Pangeran William juga punya panggilan kesayangan untuk Kate Middleton. Hal ini justru terungkap dari voicemail miliknya yang pernah diretas pada tahun 2006 lalu.

Dari retasan itu, terungkap jika Pangeran William memanggil kekasihnya dengan panggilan 'Babykins'.

Kini, keduanya masih terlihat harmonis dan memiliki panggilan sayang. Tak lagi berbau guyonan atau terlalu kekanakan, ayah Pangeran George itu memanggil Kate Middleton dengan sebutan 'babe' atau 'darling'.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI