Sukabumi Update

Andalkan Lipstik Merah, Wanita Ini Bisa Melukis Pakai Kecupan Bibirnya

SUKABUMIUPDATE.com -  Melukis menjadi salah satu bakat seni yang luar biasa. Inspirasi melukis setiap orang pun bisa saja berbeda-beda, begitu pula dengan metode yang dipakai.

Seorang wanita baru-baru ini menunjukkan hal unik. Dia bisa melukis dengan bibir yang sudah dipulas lipstik merah.

Video wanita tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh Huda Kattan di Instagram pribadinya melalui akun @hudabeauty. Huda Kattan sendiri merupakan makeup artist, blogger, dan enterpreneur dalam bidang kosmetik sehingga geraknya di media sosial kerap jadi perhatian warganet.

Unggahan Huda Kattan itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang melukis wajah perempuan. Uniknya, dia menggunakan bibir yang sudah dipulas lipstik merah.

Huda menyebut video tersebut diambil dari akun @thdrawing. Ia mengaku kagum dan berkata bahwa wanita dalam video itu sangat berbakat.

"OMG. She’s so talented! repost @thdrawing. Painting with her lips. What do you think about it?" demikian keterangan unggahan video Huda Kattan.

Diunggah pada Sabtu (07/12/2019) kemarin, video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 2,2 juta kali. Ribuan warganet juga ikut meramaikan kolom komentar.

Kebanyakan dari mereka memuji keahlian wanita dalam video tersebut. Tak sedikit pula yang merasa kagum dengan talenta dan hasil lukisan dengan bibir yang sudah dipulas lipstik merah itu.

"She's amazing," puji salah satu warganet.

"She is so talented," komentar warganet lainnya.

"Looks good but so hard," begitu komentar lain dari salah satu warganet.

Bagaimana menurut kamu tentang talenta wanita yang bisa melukis dengan bibirnya sendiri ini? Hebat banget, ya!

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI