Sukabumi Update

5 Ide Hadiah Hari Ibu, Tak Mahal tapi Berkesan

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Ibu  yang diperingati setiap 22 Desember jadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah pada perempuan favorit Anda. Siapa dia? Bisa jadi ibu atau perempuan lain yang menginspirasi Anda. Hadiah yang diberikan tak harus mahal, yang penting berkesan dan bisa mengejutkan dia. Anda bisa membelinya, tapi akan lebih berkesan jika membuatnya sendiri. 

Berikut lima ide hadiah untuk perempuan yang jadi inspirasi Anda di Hari Ibu. 

1. Bunga

Biasa? Iya, bunga adalah hadiah yang paling biasa diberikan untuk momen apa pun. Tapi kalau ingin berbeda, Anda bisa memberi bunga dalam bentuk tanaman di dalam pot. Tapi karangan bunga juga tak pernah membosankan untuk perempuan.

2. Buku

Hari Ibu 22 Desember menandakan kebangkitan perempuan di seluruh Indonesia. Perempuan menunjukkan bahwa tanggung jawabnya tak hanya seputar pekerjaan domestik, tapi juga berjuang untuk negara dan kaumnya. Jadi, dibandingkan kosmetik, beri perempuan sesuatu yang membuat pikiran bertambah luas, yaitu buku.  

3. Kerajinan tangan

Tak bisa atau tak punya waktu membuatnya? Lihat saja di aplikasi seperti Pinterest atau beli saja barang yang sudah jadi di toko kerajinan. Anda bisa memilih perhiasan dan dekorasi rumah atau aksesori fashion seperti kalung, tas, dan gelang.

4. Gambar

Sebuah gambar bisa bernilai ribuan kata dan mungkin akan meninggalkan ribuan kenangan juga. Pilih gambar, bisa foto atau lukisan, yang menghubungkan Anda dengan perempuan favorit atau ibu Anda. Bingkai gambarnya dan jangan lupa menambahkan kutipan menarik di belakangnya.  

5. Makanan

Tahu makanan favoritnya? Persembahkanlah padanya di hari spesial ini. Sama dengan kerajinan, Anda tak perlu membuatnya jika tak sempat, cukup membelinya. Beberapa camilan seperti brownies, cokelat, donat, atau martabak bisa jadi pilihan. Jangan lupa kemas dengan bungkus yang menarik dan selipkan kartu ucapan yang manis.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI