Sukabumi Update

Bikin Kulit Mulus, 4 Bahan Alami Ini Atasi Bulu Ketiak Tanpa Sakit

SUKABUMIUPDATE.com - Selama ini, banyak orang yang memilih waxing untuk mengatasi bulu ketiak. Padahal, proses mengangkat bulu dari tubuh dengan lilin ini sakitnya minta ampun.

Bagi kamu yang galau ingin membuat kulit mulus tapi takut kesakitan, coba 4 bahan alami di bawah ini, yuk! Semuanya gampang dicari, lho.

Pisang dan oatmeal

Siapa sangka, kombinasi pisang dan oatmeal bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bulu ketiak tanpa sakit. Caranya mudah banget, cukup campurkan oat dan pisang dan dihancurkan.

Langsung oleskan pasta ini pada ketiak dan tunggu sekitar 15 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin dan lakukan rutin hingga bulu ketiak habis. Mudah, kan?

Lemon dan Lidah Buaya

Cara lain untuk membuat kulit ketiak mulus adalah membuat pasta dari campuran jus lemon, kunyit, gel lidah buaya dan tepung terigu. Oleskan campuran itu pada kulit ketiak, bilas 20 menit kemudian.

Ketika menggunakan pasta lemon ini, pastikan ketiakmu tidak terluka. Hal itu karena kandungan asamnya bisa membuat kulit iritasi dan justru memperburuk keadaan.

Bikin Kulit Mulus, 4 Bahan Alami Ini Atasi Bulu Ketiak Tanpa Sakit - 2

Madu dan lemon

Tahukah kamu, tiga sendok madu yang dicampur dengan satu sendok lemon bisa menghilangkan bulu ketiak secara alami. Campuran ini bisa membuat bulu ketiak semakin tipis dan hilang dengan sendirinya.

Oleskan campuran ini sebelum tidur dan biarkan semalaman. Bilas ketiak pada pagi hari dan lakukan ini secara rutin seminggu sekali. Selain itu, bahan ini bisa bikin kulit mulus juga, lho.

Kunyit dan susu

Jika bulu ketiak sudah semakin lebat dan kamu mulai kelimpungan mengatasinya, coba ramuan ajaib ini. Campurkan tiga sendok bubuk kunyit dan segelas susu dan oleskan selama 30 menit di kulit ketiak.

Campuran ini ampuh untuk mengurangi kepadatan bulu ketiak. Selamat mencobam ya!

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI