Sukabumi Update

Mencari Suaminya, Tulisan di Uang Kertas Ini Bikin Sedih

SUKABUMIUPDATE.com - Uang dengan nominal Rp 1.000 hingga Rp 5.000 di Indonesia sering menjadi tempat dari tangan-tangan usil yang suka meninggalkan coretan, entah berupa kata-kata hingga nomor telepon.

Belakangan, seorang warganet mengaku menemukan selembar uang kertas Rp 1.000 dengan coretan di kedua sisinya. Bukan coretan biasa, pemilik uang sebelumnya meninggalkan pesan menyentuh karena mencari suaminya.

"Pas buka-buka laci eh nemu uang seribuan. Pas aku liat di situ ada tulisannya, kasian dia lagi mencari ayahnya lewat uang," tulis pemilik akun.

Coretan menyentuh di uang Rp 1.000. [Twitter]

Meskipun pemilik akun menuliskan mencari sang ayah, namun tulisan pada uang tersebut lebih menunjukkan seorang istri yang mencari suaminya jika dilihat dari panggilan yang digunakan.

Tulisan pada uang Rp 1.000 itu berbunyi, "19-4-2014. Mia Sempusari. Semoga uang ini sampai di tangannya Heru Anom Sajaya. Asal ayah tau bahwa bunda selalu mengharapkan ayah kembali kepada bunda. Di setiap doa bunda, bunda sisihkan buat ayah. Bunda sangat sayang sama ayah."

Coretan menyentuh di uang Rp 1.000. [Twitter]

Sementara sisi uang lainnya tertulis nomor telepon dari orang yang bernama Mia.

Walau begitu, tak sedikit warganet yang skeptis dan menyebut kemungkinan panggilan ayah bunda hanyalah candaan yang digunakan oleh orang pacaran.

 

Sumber : suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI