Sukabumi Update

Rayakan Ulang Tahun saat Karantina Wilayah, Ini Tipsnya

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak hal yang tampaknya sulit dilakukan di tengah wabah virus corona. Contohnya merayakan ulang tahun saat harus berdiam diri di rumah maupun karantina wilayah (lockdown).

Melansir dari tempo.co, namun ada beberapa cara alternatif untuk tetap menjadikan hari ulang tahun tetap berkesan di tengah situasi ini. Berikut ulasannya, dikutip dari Heart.

Pesta virtual

Alternatif pertama adalah dengan mengadakan pesta virtual bersama teman-teman dan kerabat melalui aplikasi-aplikasi konferensi video. Aplikasi seperti Skype memungkinkan pengguna berbicara satu sama lain dari rumah melalui webcam dan dapat menyelenggarakan beberapa pertemuan virtual terbaik.

Makan malam ala restoran

Merayakan hari jadi di restoran favorit mungkin tak dapat dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat menikmatinya ketika berada di rumah. Mengapa tidak melibatkan teman serumah, keluarga, atau pasangan dalam menghabiskan waktu untuk makan tiga set menu ala restoran?

Anda dapat mengatur beberapa lilin, mengambil sebotol minuman favorit, dan menikmati hidangan enak selama berada di rumah. Namun, jika hidup sendiri atau tidak bisa mendapatkan bahan yang dibutuhkan untuk memasak, manjakan diri dengan makanan favorit dengan memanfaatkan layanan pengiriman.

Karaoke

Buat daftar lagu-lagu favorit dan meriah untuk dinyanyikan bersama teman serumah, keluarga, atau pasangan dan bernyanyi di rumah menggunakan teknologi yang ada.

Piknik

Jika rumah memiliki halaman yang cukup luas dan cuaca bagus, berpiknik bisa menjadi opsi yang tak kalah menyenangkan. Buat roti isi favorit, ambil kue ulang tahun, dan duduk di bawah sinar matahari. Namun, buat yang tinggal di flat atau rumah bersama, ubahlah ruang tamu menjadi ruang yang nyaman dengan seprai dan lampu-lampu ala tumblr untuk piknik di dalam.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI