Sukabumi Update

Di Rumah Aja, Jangan Malas Ganti Celana Dalam Setiap Hari

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah studi menunjukkan bahwa lima puluh persen masyarakat tidak mengganti celana dalam mereka setiap hari. Dilansir dari suara.com, dan yang lebih buruk lagi, 13 persen di antaranya mengakui bahwa mereka telah memakai celana yang sama selama tujuh hari atau lebih.

Responden lelaki adalah pelanggar terburuk, 2,5 kali lebih mungkin daripada perempuan untuk memakai celana dalam yang sama selama seminggu. Iyuh!

Namun secara keseluruhan, bukan berarti perempuan lebih resik dan bersih, lho!

Dilansir dari laman The Sun, seorang perwakilan untuk Tommy John - yang mensurvei 1.000 orang Amerika - mengatakan kepada MailOnline, "Hasil ini terbagi secara merata antara lelaki dan perempuan, yang mengeluarkan teori apa pun bahwa perempuan lebih sadar akan kebersihan daripada lelaki, atau sebaliknya."

Penelitian ini juga mengungkapkan betapa jarang orang membeli celana dalam baru, dengan 46 persen mengaku bahwa mereka memiliki satu set pakaian dalam yang sama selama setahun atau lebih.

Tiga puluh delapan persen mengakui bahwa mereka tidak tahu berapa lama mereka memiliki barang-barang tertentu.

Tommy John merekomendasikan untuk mengganti pakaian dalam Anda setiap enam bulan hingga satu tahun, karena pakaian dalam Anda bisa jadi sarang mikroorganisme dan jamur.

Ini dapat menyebabkan infeksi jamur atau infeksi saluran kemih.

Juru bicara itu melanjutkan, "Perempuan harus sangat berhati-hati, karena mereka lebih berisiko daripada lelaki untuk mengalami masalah kesehatan kelamin akibat pemakaian pakaian dalam yang tidak bersih."

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI