Sukabumi Update

Tips Supaya Terlihat Gaya Pakai Kaos Gombrang

SUKABUMIUPDATE.com - Kaos gombrang atau kaus yang kebesaran bukan cuma nyaman dipakai untuk beristirahat di rumah.

Mengutip Tempo.co, dengan padu padan yang tepat ala Uniqlo, kaus gombrong yang termasuk dalam akar budaya streetwear ini bisa terlihat penuh gaya namun tetap nyaman dipakai.

Agar Kaus longgar terlihat lebih manis, lipat sedikit di bagian lengan sehingga memberi kesan playful. Kaus gombrong bisa memberi tampilan chic jika dipadukan dengan celana crop berpotongan lebar.

Hal yang pasti dapat dinikmati dari oversized t-shirt ialah sifatnya yang serba guna. Apa pun jenis dan siluet loungewear sebagai pasangannya, tetap akan memberikan tampilan yang terlihat dinamis.

Untuk kegiatan yang memerlukan waktu yang lebih lama seperti belanja sayur mayur, pilih gaya kasual lewat perpaduan celana pendek parasut dan kaus gombrang dengan aksen pemanis seperti kantong.

Kaus ini juga akan secara instan mengubah tampilan Anda tampak modern dan sleek saat dipasangkan dengan celana ankle dengan bagian muka Kaus yang diselipkan.

Kaum Adam bisa memilih Kaus gombrang atau kaus raglan yang punya sambungan bahan lengan memanjang dari leher hingga ketiak. Coba pilih Kaus yang punya aksen kantong agar terlihat lebih unik, padukan dengan celana pendek parasut atau celana bahan elastis yang nyaman dipakai.

Jika ingin terlihat lebih trendi dan sporty, padukan kaus raglan dengan celana jogger. Kaus dan celana pendek chino juga cocok dikenakan untuk bersantai atau bekerja di rumah.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI