Sukabumi Update

Brompton Kesayangan Jusuf Kalla Dilelang, Pemenangnya Tak Disangka-sangka

SUKABUMIUDPATE.com - Kegiatan bersepeda di tengah pandemi covid-19 ini memang tengah merebak di seluruh kota di Indonesia. Salah satu merek premium, Brompton, tak lepas dari incaran para pesepeda sejak covid-19 menyerang ini.

Namun, Jusuf Kalla justru melego sepeda buatan London, Inggris ini. Mantan wakil Presiden RI melelang sepeda premium ini untuk kegiatan amal. Dalam akun Instagram @palangmerah_indonesia, keuntungan lelang sepeda Brompton ini akan didonasikan ke PMI.

Harga pembukaan untuk sepeda ini di angka Rp 45 juta. Sepeda Brompton ini beda dari yang dijual di pasaran sana.

Sepeda ini telah dibubuhi tanda tangan mantan Wakil Presiden (wapres) RI Jusuf Kalla serta mantan cawapres RI, Sandiaga Uno.

Pemenang lelang sepeda premium ini ternyata tak disangka-sangka. Istri Sandiaga Uno sendiri lah yang memenangkan lelang ini.

Sepeda Brompton milik Jusuf Kalla ini terjual di harga Rp 200 juta. Sandi pun merasa bangga dengan keputusan istrinya.

"Bersepeda menuju PMI DKI Jakarta untuk berdonor darah sekaligus juga untuk melelang sepeda Brompton yang telah ditandatangani saya dan Pak Jusuf Kalla. Dan, pemenang lelangnya adalah.... istri saya sendiri @nurasiauno. Alhamdulillah uang yang ditabung dari suaminya dipakai untuk beramal. Makin cinta deh sama first lope-ku," tulis Sandiaga Uno.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI