Sukabumi Update

6 Posisi Tidur dengan Pasangan dan Artinya, Bisa Jadi Indikator Selingkuh

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak cara untuk membaca kepribadian dan kecocokan pasangan. Salah satunya, posisi tidur pasangan ternyata dapat menggambarkan kecocokan mereka.

Melansir The Sun, sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2019 silam meneliti 2.000 pasangan dengan posisi tidur beragam. Hasilnya, ada 6 posisi tidur paling populer.

Keenam posisi tidur ini juga menggambarkan kecenderungan yang ada pada tiap pasangan, termasuk bisa menjadi indikator perselingkuhan.

Apa saja keenam posisi tidur tersebut dan artinya?

 

1. Posisi "The Separation"

Menurut survei, sebanyak 34 persen pasangan tidur dengan posisi The Separation atau saling membelakangi dan memberi jarak.

Posisi ini memiliki dua interpretasi. Pertama, pasangan yang tidur dalam posisi ini adalah pasangan yang sudah merasa nyaman dan aman.

Di sisi lain, mereka yang berselingkuh juga cenderung tidur dalam posisi ini. Hal ini dilakukan agar pasangan tidak bisa mengetahui tanda-tanda selingkuh seperti bau parfum wanita lain dan semacamnya.

 

2. Posisi "The Back Kisser"

Sedikit mirip dengan posisi pertama, pasangan juga saling membelakangi dalam posisi The Back Kisser. Bedanya, punggung mereka saling bersentuhan.

Total, ada 22 persen partisipan yang tidur dalam posisi ini. The Back Kisser merupakan indikasi pasangan yang cukup intim dan menjalin kontak lewat sentuhan telapak kaki saat tidur. 

Posisi tidur saling membelakangi ini juga umum bagi pasangan yang sudah lama bersama.

 

3. Posisi "The Spoon"

Berikutnya, ada posisi The Spoon atau spooning yang menjadi favorit banyak pasangan. Posisi ini juga kerap dipakai saat pasangan bercinta untuk pertama kalinya.

Meski begitu, posisi ini berisiko membuat pegal jika terlalu sering digunakan. Mayoritas, posisi ini lebih disukai oleh pasangan baru.

 

4. Posisi "The Space Hog"

Seperti namanya, posisi The Space Hog terjadi ketika salah satu pasangan menguasai area tempat tidur sehingga membuat yang lain merasa tidak nyaman.

Meski posisi ini membuat salah satu pihak tidak diuntungkan, namun ada 14 persen partisipan yang tidur dalam posisi ini.

 

5. Posisi "The Nuzzle"

Posisi ini juga populer digunakan oleh pasangan baru. Dalam posisi ini, kamu akan meletakkan kepala di atas dada pasangan atau sebaliknya.

Posisi ini paling banyak digunakan dalam periode bulan madu. Namun, jumlah pasangan yang bertahan dalam posisi ini hanya 8 persen saja.

 

6. Posisi "The Tangled"

Terakhir, ada posisi The Tangled yang serupa dengan posisi The Nuzzle namun lebih intim. Pasangan akan saling mengaitkan tubuh mereka dalam posisi ini.

Sayangnya, tidak semua orang nyaman dalam posisi intim satu ini. Hanya 6 persen pasangan yang betah tidur dalam posisi The Tangled dalam jangka panjang.

Meski begitu, posisi ini populer untuk pasangan yang baru saja menikah dan ingin merasa lebih intim.

 

Sumber : Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI