Sukabumi Update

Sering Tak Disadari, Ini 6 Tanda Anda Merusak Hubungan Asmara

SUKABUMIUPDATE.com - Konflik dan argumen biasa terjadi dalam hubungan apa pun. Dikutip dari tempo.co, tetapi orang-orang mungkin terkejut mengetahui bahwa pemikiran dan perilaku mereka sendiri mungkin menyabotase hubungan sampai batas tertentu.

Kita mungkin tidak dapat memahami, tetapi reaksi dan sikap kita terhadap pasangan kita sangat berarti. Dan jika mereka memiliki pikiran negatif, itu menyabotase hubungan Anda. Jadi, bagaimana Anda tahu jika Anda melakukan itu? Berikut ini tanda Anda menyabotase hubungan seperti dilansir dari laman Pinkvilla.

Tanda-tanda yang mengatakan Anda menyabotase hubungan Anda

1. Anda pikir hubungan itu tidak akan bertahan lama

Anda tidak dapat memvisualisasikan masa depan dengan pasangan Anda dan sebaliknya, menurut Anda ikatan ini tidak akan bertahan lama. Pikiran pesimis semacam ini mempengaruhi hubungan bahkan sampai ke dasarnya.

2. Anda tidak terbuka terhadap pasangan Anda

Ketika Anda tidak bisa terbuka dan jujur dengan pasangan Anda, itu pasti akan menyabotase ikatan. Ingat kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia.

3. Anda tidak sepenuhnya hadir

Saat Anda bersama pasangan, Anda harus bersamanya, secara mental juga. Jika Anda sibuk bertelepon atau bekerja, ini dapat menimbulkan masalah nanti.

4. Membandingkan pasangan Anda dengan mantan Anda

Ini adalah salah satu tanda paling berbahaya yang pasti menyabotase ikatan Anda. Apa pun yang terjadi dalam hubungan tersebut, Anda tidak boleh membandingkan pasangan Anda dengan mantan pacar.

5. Anda tidak mempercayai dia

Jika Anda tidak mempercayai pasangan Anda dan terus-menerus meragukan tanpa alasan apa pun, hubungan itu sudah rusak.

6. Anda pikir Anda tidak cukup baik

Ketika Anda meragukan kemampuan Anda sendiri, hal itu juga memengaruhi hubungan Anda. Jika Anda tidak bisa mencintai dan menerima diri Anda sendiri, maka Anda tidak akan bisa mencintai pasangan Anda.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI