Sukabumi Update

5 Tanda Bahwa Anda Hanyalah Kekasih Cadangan

SUKABUMIUPDATE.com - Rasanya kejam jika punya seseorang sebagai kekasih cadangan atau selingkuhan. Tapi percaya atau tidak, banyak orang yang memilikinya. 

Orang yang jadi kekasih kedua sering kali tidak menyadarinya karena dibutakan cinta. Berikut beberapa tanda yang memberi tahu bahwa Anda hanyalah opsi cadangan bagi si dia.

1. Belum dikenalkan pada teman atau keluarga

Jika Anda penting bagi mereka maka mereka akan memperkenalkan Anda kepada orang yang mereka cintai. Namun, jika itu tidak terjadi, bahkan Anda tidak tahu banyak tentang teman dan keluarganya, kemungkinan besar Anda adalah opsi cadangan.

2. Selalu sibuk 

Kapan pun Anda mengirim pesan teks atau ingin bertemu, mereka selalu bilang sedang sibuk. Ini adalah tanda klasik bahwa Anda tidak ada dalam daftar prioritas mereka.

3. Mereka tidak pernah ada untuk Anda

Kapan pun mereka membutuhkan Anda, Anda selalu siap sedia. Namun, saat Anda membutuhkannya, mereka sering punya alasan untuk menghindar.

4. Belum membahas masa depan

Jika Anda adalah kekasih nomor dua, mereka akan selalu menghindari pembicaraan tentang masa depan. Ini karena mereka tidak pernah membayangkan hidup bersama dengan Anda.

5. Sering membatalkan janji 

Ketika Anda sudah berpakaian rapi untuk kencan dengannya, mereka sering membatalkan tiba-tiba. Ini karena mereka tidak peduli dengan Anda dan hanya membutuhkan Anda saat mereka merasa nyaman.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI