Sukabumi Update

Resep Sukses Hotman Paris: Bangun Jam 3 dan Serap Udara Subuh

SUKABUMIUPDATE.com - Hotman Paris membagi resep kesuksesan dirinya sebagai pengacara kaya raya yang disegani klien dan lawan. "Hotman sudah jalan jam 3 subuh, lihat tuh, Hotman sudah jalan ditemani ayam berkokok," ujarnya dalam vlog yang diunggahnya pada Senin, 16 November 2020.

Dikutip dari Tempo.co, Hotman mengunggah videonya sambil berolahraga keliling kompleks dalam keadaan telanjang dada. Ia ingin menyerap udara dinihari. Terdengar suara ayam berkokok menemani olahraganya dinihari itu. 

Pengacara flamboyan ini mengaku bahagia hidupnya meski harus memaksa diri bangun dinihari. "Hai kamu-kamu, kamu tahu enggak, dari ratusan buku orang terkenal yang saya baca, 90 persen mereka sukses karena berani mengambil tindakan ekstrem. Terutama jadi laki-laki kamu jangan pengecut. Pakai selalu logika berpikir. Fight for your future. Gue ini anak daerah.  Tapi aku dapat menikmati hidupku," ucapnya.

Sebelumnya, Hotman juga mengunggah video TikTok Rifandy, motivator yang tengah viral dengan  konten-konten motivasi di aplikasi ini. Rifandy membagi resep kesuksesan Hotman Paris dengan berpegang pada buku biografi sahabat Syahrini itu. 

"Bang Hotman dari kecil itu dididik disiplin sama ibunya. Bayangin, dia bangun jam empat pagi dan jam lima sudah di kantor," katanya. 

Rifandy menuturkan, Hotman selalu menjaga penampilannya berkelas. "Ini kekuatan Bang Hotman Paris jadi dia bisa dikenal sebagai pengacara papan atas." 

Selain itu, kata Rifandy, sesukses apapun keluarga tetap dinomorsatukan. Dalam berbagai kesempatan, Hotman selalu mengatakan, meski dia banyak dikelilingi wanita, ia selalu kembali kepada istrinya.  Terakhir, agar sukses, Hotman berani mengambil tindakan ekstrem. "Kalau lu mau kaya enggak bisa mengambil gaji buta, lu harus berani mengambil tindakan ekstrem," ujar Rafendy menirukan resep Hotman Paris.

Sumber: Tempo.co

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI