Sukabumi Update

Berani Nggak? Lagi Tren Nih! Pose Bak Model Sohor Saat Terima Paket dari Kurir

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika mengirim paket kepada pelanggan, kurir biasanya akan meminta izin untuk mendokumentasi si penerima barang. Akhir-akhir ini muncul tren lucu atau unik atau norak ya?, momen tersebut digunakan warga peinta belanja online untuk bergaya bak model sohor dan tentu dibagikan ke akun media sosial sosial masing-masing, sehingga viral.

 

Menurut suara.com, fenomena ini i ramai diperbincangkan di sosial media. Akun Instagram @awreceh.id pun mengunggah beberapa foto pembeli bersama paket mereka, yang tanpa canggung bergaya di depan kamera sang kurir.

 

"Inspirasi nih buat kalian sebagai bukti paket telah diterima dan jangan lupa tunjukan gaya terbaik kalian," tulis akun tersebut yang mendapat lebih dari 147 ribu likes.

Pose Bak Model Saat Terima Paket dari Kurir. (Instagram/@awreceh.id)

 

Hal tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa hal ini bisa menjadi inspirasi untuknya. Tapi tak sedikit yang merasa terganggu dengan aturan seperti ini.

 

"Ngakak banget anjir, besok paketan dateng dipraktekin nih," komentar @vavaeva3.

 

"Boro-boro mau foto kaya gitu, mau keluar ambil paket aja panik minta ampun. Justru pake mukena jalan cepet," tulis @andelaantik.

 

"Asli kadang suka kesel dimintain foto. Mana suka pas lagi awut-awutan lagi," ujar @_umnts.

 

SUMBER: SUARA.COM

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI