Sukabumi Update

Lelaki Ini Membuat Makanan yang Ia Lihat dalam Mimpinya, Ini Hasilnya!

SUKABUMIUPDATE.com -  Mimpi bagi sebagian orang sangat sulit untuk diingat. Dilansir dari suara.com, tapi tidak bagi lelaki bernama Arseny dari Madison, Wisconsin, Amerika Serikat (AS) ini.

Saat ia melihat makanan aneh dan unik yang ada di mimpinya, dengan cepat ia menuliskan resep dan bahan-bahannya dalam grup chat begitu terbangun.

Lelaki berusia 28 tahun tersebut mengisahkan hal ini dalam akun Twitter miliknya @thatfrood. Ia menyebut hidangan yang ada mimpinya itu sebagai "King's Hand" atau "Tangan Raja". Hidangan fiksi ini merupakan kue M&M (cokelat) berongga yang berbentuk tangan, namun diisi dengan salad Yunani.

"Saya pernah bermimpi di mana ada makanan yang disebut "King's Hand", sebuah tangan berlubang yang terbuat dari M&M cookie, diisi dengan salad Yunani. Saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Inilah puncak dari upaya selama seminggu," cuit lelaki yang berprofesi sebagai analis data ini.

Tentu, ini sangat menarik bagi Arseny sehingga dia bersikeras untuk membuatnya kembali dalam kehidupan nyata. Dia mengatakan bahwa seluruh perjalanan itu sangat berharga.

Makanan itu dalam mimpinya adalah hidangan utama pesta selama perayaan festival katanya. Tetapi, seperti kebanyakan mimpi, mengingat detailnya sedikit kabur.

"Beberapa orang ingin tahu bagaimana membuat King's Hand. Saya tidak mengklaim mengetahui semua jawaban, tetapi inilah cara saya melakukannya. Pertama, Anda perlu membuat cetakan tangan. Untuk ini saya menggunakan dempul silikon food grade yang aman hingga 400 derajat. Saya memesannya secara online. Dibutuhkan satu jam untuk menjadi solid," jelasnya lagi dalam utas yang ia buat.

Selanjutnya, ia pun membuat adonan kue dan mengisinya ke cetakan tangan. Sebelumnya, kata dia, letakkan beberapa M&M terlebih dahulu di dalam cetakan.

Setelah dipanggang dengan suhu antara 325 hingga 375 derajat, ia pun mengeluarkan adonan dari cetakan dan membuat lubang di bagian bawahnya.

"Keluarkan dan bekukan. Harus sempurna dan solid untuk dibongkar. Sementara itu, potong salad Yunani. Ketika sudah padat, keluarkan dari cetakan, potong di sekitar tangan untuk menghilangkan tepi yang menjorok, isi dengan salad, tutup dengan alas, dan Anda sudah memiliki "King's Hand"," kata dia.

"Pada akhirnya, saya tercengang dengan hasil yang bagus. Saya sangat bangga akan hal itu dan saya menggigitnya," ujarnya.

Sejak membagikan karyanya secara online, Arseny pun viral. Cuitannya mencapai 167 ribu tanda suka. Tapi, ia mengatakan bahwa dia sengaja menghindari memberikan ulasan rasa kepada orang lain.

"Sulit bagiku untuk memberitahu bagaimana rasanya King's Hand. Aku memimpikannya dalam mimpiku, jadi ketika aku menggigitnya, itu sangat baik. Saya seperti, ya Tuhan, saya sedang makan makanan impian saya. Jika orang lain menggigit King's Hand, mereka bisa muntah. Saya tidak tahu," tutupnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI