Sukabumi Update

Jadikan Rahasia, Ini Hal yang Sebaiknya Tak Diumbar ke Pasangan

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan Anda dan pasangan baik-baik saja dan harmonis. Tetapi, ada beberapa hal yang seharusnya tidak usah dibagikan pada pasangan. Tujuannya untuk menghindari pertengkaran atau bahkan menjaga perasaannya.

Berikut hal yang sebaiknya tak diumbar pada pasangan dan jadikan rahasia sendiri, seperti dilansir dari Times of India.

Soal mantan

Ada kemungkinan Anda menjaga hubungan baik dan akrab dengan mantan pacar. Itu adalah hal besar yang mungkin tidak cocok dengan pasangan. Anda mungkin menghadapi pertengkaran yang perlahan-lahan merusak hubungan. Oleh karena itu, lebih baik simpan chat dan panggilan mantan untuk sendiri.

Tidak suka hal fisik pasangan

Tidak ada seorang pun yang sempurna. Bahkan, pasangan memiliki kekurangan dan ketidaksempurnaan yang Anda terima namun tidak terlalu Anda sukai. Apakah itu dagu yang bengkok atau hidung yang besar, ini adalah hal-hal yang tidak dapat diubah oleh pasangan. Jika Anda menunjukkannya, ia akan merasa sangat tidak nyaman dengan penampilan. Jadi, lebih baik menyimpan ketidaksukaan itu dalam diri.

Preferensi seksual

Manusia memiliki preferensi seksual berbeda yang membuat kita tidak nyaman atau malu memberi tahu pasangan.

Tidak suka mertua

Ini adalah wilayah rumit yang ditakuti oleh setiap orang yang sudah menikah. Meskipun perlu mengobrol jujur dengan pasangan tentang perilaku mertua, mungkin itu bukan pilihan terbaik untuk memberi tahu dia Anda tidak menyukai orang tuanya.

Sumber: TEMPO.CO

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI