Sukabumi Update

Kiat agar Mantan Menyesal Memutuskan Anda

SUKABUMIUPDATE.com - Sakit hati karena pasangan telah memutus cinta sebab alasan yang tidak jelas atau masuk akal? Atau ia mengaku tidak cocok? Anda ingin ia menyesalinya? Jangan cemas, lima cara ini mungkin bisa membantu membuat mantan menyesal putus cinta.

Jangan mengumpat

Jangan membentaknya dan marah. Bersikaplah halus, jangan berlebihan. Jangan sia-siakan perasaan dan bersikap seolah Anda biasa saja menanggapi keputusannya.

Tetap percaya diri

Tetap bersikap percaya diri. Tetap tersenyum seperti biasa. Sulit memang, tetapi itu benar-benar menyerang mental orang yang memutus hubungan. Wajah dan tubuh Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata jika Anda tidak bahagia dan kepercayaan diri hilang. Temui teman-teman, bersosialisasi, lakukan hobi, apapun yang disuka sebelumnya. Itu akan membuat Anda bersinar dan sembuh dari dalam.

Jangan menghubungi

Anda tidak perlu menghubungi dia. Sebaliknya, biarkan dia penasaran. Beri dia ruang yang cukup untuk merindukan Anda, bertanya-tanya apa yang mungkin Anda lakukan dan memancing rasa ingin tahunya.

photoIlustrasi pasangan. - ( Freepik.com/Proostoleh)

Berfoto dan bersosialisasi

Ambil foto saat keluar rumah, klik beberapa foto Instagram yang terbaik dan bersosialisasi. Bertemu orang-orang dan berjalan-jalan. Fakta Anda bisa bertahan tanpa mantan dan masih bersenang-senang sudah cukup membuatnya menyesal memutus cinta.

Buat perubahan

Potong atau ubah gaya rambut dan lakukan semua yang belum dilakukan selama bersamanya. Perubahan kecil tidak hanya membuat orang lain penasaran tetapi Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Ini juga berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri.

SUMBER: TEMPO

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI