Sukabumi Update

Pose Sarangheo Pejabat Kota Sukabumi, Fahmi Terima Penghargaan BKKBN Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Pose Sarangheo yakni menyilangkan ibu jari dan telunjuk sebagai ungkapan cinta atau dikenal dengan istilah 'Finger Heart', bukan lagi milik kalangan seleberiti atau para pecinta KPop atau drakor saja. Kini finger heart juga merambah ke kalangan pejabat di Kota Sukabumi.

Seperti pada artikel yang diunggah di situs resmi Pemda Kota Sukabumi, Rabu (29/9/2021). Artikel tersebut mencantum foto bergambar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kepala BKKBN Jawa Barat, Wahidin, yang tengah berpose Sarangheo.

Baca Juga :

Foto tersebut diambil pada saat Achmad Fahmi dianugerahi Manggala Karya Kencana dari BKKBN Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan komitmen Pemda Kota Sukabumi dalam program keluarga berencana.

Bukan hanya itu saja, pose sarangheo di kalangan pejabat Pemda Kota Sukabumi juga tampak dalam foto yang diunggah akun Instagram @dp2kbp3a_kotsi milik Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

photoSejumlah pejabat DP2KBP3A Kota Sukabumi berpose sarangheo. - (Instagram/@dp2kbp3a_kotsi)</span

Dalam foto tersebut terlihat sejumlah pejabat DP2KBP3A Kota Sukabumi berpose sarangheo. Foto ini masih bagian dari rangkaian acara pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana.

"Kegiatan Pelayanan KB MOW,MOP terpusat Tahun 2021 dalam Rangka Hari Kontrasepsi Sedunia di RS Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi pada tanggal 29 September 2021," tulis admin dalam akun tersebut.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI